Beranda Ragam Wabup Konut Serahkan Tropi Pemenang Porseni Tingkat Kecamatan Andowia

Wabup Konut Serahkan Tropi Pemenang Porseni Tingkat Kecamatan Andowia

50

Kampung Konut.
Wanggudu, – Wakil Bupati Konawe Utara, Raup S.Ag menyerahkan Tropi kepada para juara lomba Porseni tingkat Kecamatan Andowia sekaligus menutup rangkaian kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 72.

Dalam acara malam penutupan kegiatan Porseni tingkat Kecamatan Andowia tersebbut, turut di hadiri Ketua DPRD Kab. Konut Jefri Prananda beserta Ketua Komisi B DPRD Kab.Konut Makmur, S.Sos dan di dampingi Camat Andowia, Puslana,S.Sos .

Dalam sambutannya Wakil Bupati Konawe Utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap masyarakat khususnya di Kecamatan Andowia yang telah turut mensukseskan kegiatan Porseni ini dengan aman dan tertib.

“Kegiatan Porseni merupakan salah satu wadah bagi para generasi muda dalam mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat kemerdekaan Republik Indonesia melalui kegiatan yang dapat memupuk rasa soladiritas dan sportifitas dalam mempererat rasa persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap Raup dalam sambutannya di Kec. Andowia, Selasa (29/8)

Mantan Sekretaris DPD PAN ini juga menambahkan
pentingnya kegiatan Porseni yang digelar di tiap-tiap kecamatan ini sebagai ajang pencarian bibit-bibit atlit berbakat yang nantinya akan di persiapkan untuk mewakili Konawe Utara dalam kejuaraan Pekan Olah Raga Daerah tingkat Provinsi mendatang.

Dari hasil penilaian dewan juri selama berlangsungnya kegiatan Porseni di Kec. Andowia, Desa Labungga berhasil menyabet juara umum untuk kategori cabang olah raga tingkat generasi muda dan di sambut riuh oleh para pendukung dan para penonton yang memadati area tempat berlangsungnya acara tersebut . (Ks/Boby)