Beranda Kampung Hukrim Warga Anggaberi Dihebohkan Pencurian Ternak, Sudah Ada Yang Mati!

Warga Anggaberi Dihebohkan Pencurian Ternak, Sudah Ada Yang Mati!

335

Kampung Konawe
Unaaha, – Warga Kelurahan Anggaberi, Kecamatan Anggaberi dihebohkan dengan dugaan pencurian ternak milik warga. Kejadian ini diketahui Minggu, (27/8) sekitar pukul 20.30 Wita, tak jauh dari pemukiman warga.

Salah seorang warga, Dermawan menceritakan, kecurigaan warga bermula saat salah satu kendaraan yang diduga milik pelaku memasuki sebuah wilayah tak berpenghuni sejak pukul 17.30 Wita.

Karena curiga, akhirnya warga berbondong-bondong menyambangi kendaraan berjenis avansa dengan nomor polisi DT 1772 HE berwarna putih. Sesampainya di tempat, kecurigaan warga akhirnya terbukti.

Selain mendapati kendaraan terduga pelaku, seekor ternak jenis sapi didapati telah mati dengan kondisi telah terpisah bagian kepala dan ekor. Selain itu, ditemukan juga beberapa barang terduga pelaku seperti sendal.

Pantauan KampungSultra.com, para terduga pelaku tidak diketemukan dalam kejadian itu, akhirnya kendaraan pelaku menjadi sasaran. Anggota polisi yang hadir di TKP mengamankan barang bukti.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian dan warga masih mencari pelaku yang diduga berjumlah dua orang karena diyakini belum jauh melarikan diri. (KS/Red)