Beranda Ragam Warga BTN Batu Marupa Kendari Yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan

Warga BTN Batu Marupa Kendari Yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan

290

Kampung Konut
Wanggudu, – Warga BTN Batu Marupa Kota Kendari yang dilaporkan hilang tenggelam di Pantai Taipa Kecamatan Sawa Kabupaten Konawe Utara (Konut) pada Selasa, (5/9) akhirnya ditemukan telah meninggal dunia.

Korban  atas nama Bobi (30) ditemukan 10 km dari bibir pantai oleh tim Badan SAR Nasional Kendari. Korban ditemukan dalam kondisi mengapung.

Korban berhasil ditemukan Basarnas pada pukul 7.00 Wita Jum’at ( 8/9) pagi tadi. Hal setelah melakukan pencarian selama empat hari dengan dibantu oleh BPBD, TNI/ Polri serta nelayan sekitar. Saat ini pihak Basarnas telah mengevakuasi jasad korban untuk di bawa di rumah keluarga korban.

Sekedar diketahui, Bobi (30) dikabarkan hilang tenggelam diketahui dari laporan pihak desa setempat yang melaporkan ke Basarnas pada sore sekitar pukul 17.00 WITA, Selasa, (5/9) Sore.

Dalam pencarian korban sejumlah peralatan emergensi diturunkan pihak Basarnas untuk mempermudah pencarian korban,seperti rubber boat,regu pencari , ambulans,dan juga alat pendukung lain. (KS/Athen)