Beranda Kampung Politik Alaudin Resmi Daftar di Golkar, Aroma Ikut Pilkada Makin Menguat

Alaudin Resmi Daftar di Golkar, Aroma Ikut Pilkada Makin Menguat

363

Kampung Konawe
Unaaha, – Ketua DPC Partai Bulan Bintang ( PBB ) Kabupaten Konawe, H.Alaudin mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023.

Pengembalian berkas Balon Wakil Bupati diantar langsung oleh H.Alaudin di kantor DPD II Golkar Konawe di Kelurahan Inolobunggadue, Kecamatan Unaaha, Sabtu, (1/7) pukul 12:45 siang tadi.

Resmi terdaftar sebagai Balon Wabup Konawe politisi partai bulan bintang ini menambah aroma keikutsertaanya dalam Pilkada Makin Menguat.

Kedatangan H.Alaudin di kantor DPD II Golkar di terima langsung oleh ketua tim penjaringan Hasbuan, SE, SSekretaris tim H.Ginal Sambari didampingi oleh Ketua DPD II Golkar Konawe, Nurnining Ilham.

Ketua tim penjaringan bakal calon partai Golongan Karya ( Golkar ) Hasbuan, SE mengatakan berkas pendaftaran balkal calon Wakil Bupati Konawe, H.Alaudin sudah dinyatakan lengkap dan dipastikan akan diperoses sesuai mekanisme yang telah ditetapkan oleh partai berlambang pohon beringin ini.

“Berkas pendaftaran pak H.Alaudin selaku bakal calon wakil bupati Konawe periode 2018-2023 itu sudah lengkap dan akan kami plenokan sebelum disampaikan ke DPD I Golkar Sultra,” kata Hasbuan kepada awak media, Sabtu ( 1/7 ) di kantor partai Golkar Konawe.(KS/Red)