Beranda Kampung Politik Ali Mazi Bakal Deklarasi, Lukman Abunawas Jadi Figur Terkuat

Ali Mazi Bakal Deklarasi, Lukman Abunawas Jadi Figur Terkuat

915
Bakal Calon Gubernur Sultra, Ali Mazi

Ibu Kota
Kendari, – Bakal calon (Balon) Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi mengagendakan deklarasi dalam waktu dekat ini. Hal tersebut diungkapkannya kepada media ini saat ditemui di kediamannya di kawasan Perumahan Cempaka.

Dijelaskannya, dalam deklarasi tersebut akan diketahui sosok wakil yang akan mendampingi dirinya, pada Pilgub Sultra 2018 mendatang, serta partai politik (Parpol) yang akan menjadi kendaraan politiknya nanti. Salah satunya adalah Partai NasDem.

“Selama ini kan masih banyak yang bilang saya tidak punya pintu. Nanti saat deklarasi, publik akan tahu Parpol yang sudah siap bersama saya bertarung pada Pilgub Sultra nanti. Termasuk figur yang akan mengisi posisi 02,” beber mantan Gubernur Sultra itu.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, dirinya akan menggelar deklarasi itu di bulan Agustus mendatang, tepatnya setelah perayaan hari kemerdekaan RI. Hal itu sudah disiapkannya secara matang, sehingga agenda tersebut disebutnya sebagai kejutan politik, bagi para pesaingnya dan masyarakat bumi anoa.

“Yang jelas deklarasi ini akan menjadi pembuktian, karena selama ini masih banyak bertanya-tanya, jadi atau tidak saya maju. Jadi, inilah jawabannya nanti,” jelas Ali Mazi.

Ditambahkannya, untuk posisi wakil yang akan mendampinginya nanti, Lukman Abunawas (LA) merupakan figur terkuat. Dan proses komunikasinya sudah tuntas.

“Kita sudah delapan kali bertemu, sekarang tinggal menunggu kehendak Allah SWT,” tambahnya. (KS/Fd)