Beranda Ragam Awal Januari Pengprov IMI Sultra Gelar Rakerprov

Awal Januari Pengprov IMI Sultra Gelar Rakerprov

149

Ibu Kota
Kendari, – Mengawali tahun 2018 mendatang, Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra berencana akan menggelar Rapat Kerja Pengurus Provinsi (Rakerprov). Rakerprov bakal dilaksanakan pada Sabtu, (6/1/2018) di hotel wixel Kendari.

Kabid organisasi Pengprov IMI Sultra, Ali Rizki mengungkapkan, persiapan Rakerprov saat ini sudah mencapai sekitar 70 persen, bidang organisasi mendata sebanyak 42 club se-Sultra terdaftar akan menghadiri rakerprov.

“Sebanyak 42 club kami undang untuk menghadiri, selain itu sekitar 33 club dan komunitas motor yang akan menjadi peninjau, akan hadir pada kegiatan ini, tuturnya di sekretariat Pengprov IMI Sultra, Minggu (31/12/17) tadi.

Sementara itu ketua panitia Rakerprov menjelaskan, rapat kerja ini akan dihadiri sejumlah klub motor sesulawesi tenggara yang terdaftar di pengrov imi sultra.

Dikatakan, Rekerprov tahun 2018 ini bertujuan untuk menyusun agenda iven Pengprov IMI Sultra tahun 2018 dan sosialisasi sejumlah perubahan peraturan baru hasil rakernas.

“Pengprov mendatang bertujuan untuk menyusun program kerja, iven kejurda dan kejurnas serta mensosialisasikan peraturan baru hasil rakernas, dan sejumlah agenda pengpriv imibtahun 2018 mendatang,” tutupnya (KS/Eko)