Beranda Kampung Sultra BKD Konawe Buka Pengambilan Nomor Tes CPNS

BKD Konawe Buka Pengambilan Nomor Tes CPNS

492
Peserta Penerimaan CPNS Konawe
Pelamar CPNS Konawe saat akan mengambil nomor tes di kantor BKD Konawe

KONAWE, – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Konawe mulai membuka pengambilan nomor tes untuk Calon Pegawai Negeri Sipil yang dinyatakan lulus berkas di kantor BKD Konawe.

Pengambilan nomor tes ini dibuka selama 3 hari yakni mulai hari ini, Senin (29/10/2018) hingga Rabu mendatang.

Persyaratan pengambilan nomor tes sendiri yakni Kartu Informasi Akun, Kartu Pendaftaran, Kartu Peserta Ujian dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Hamdin mengatakan, ada delapan loker penerimaan yang dibuka untuk melayani para pengambil tes.

“Hasil rapat kami ditetapkan 3 hari penerimaan untuk pengambilan nomor tes jadi ada selang waktu sebelum tes dilakukan,” ujar Hamdin ditemui diruangannya.

Ia menjelaskan, untuk pelaksanaan tes akan dilakukan pada 2-3 November mendatang. Ada dua lokasi tes yakni di UPT BKN Kendari dan GOR.

“Jadwalnya untuk Konawe sudah ada, tanggal 2-3 November. Konawe nanti bersamaan dengan Konawe Selatan pelaksanaan tesnya,” terangnya.

Sebelumnya, Kepala BKD Konawe, Elison Zainal Ahuddin mengungkapkan dari 1587 pendaftar di Konawe, 116 orang dinyatakan tidak lulus berkas.

“Jadi, total pelamar yang memenuhi syarat mencapai 1471 orang, ini yang akan mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar,” imbuhnya. (Red)