Beranda Kampung Politik Brigade 08 Konawe Deklarasikan Diri Dukung Pasangan Berlian-Murni

Brigade 08 Konawe Deklarasikan Diri Dukung Pasangan Berlian-Murni

728
Deklarasi pemberian dukungan oleh Brigade 08 Konawe, kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, H. Litanto dan Hj. Berlian Murni

Kampung Konawe
Unaaha, – Organisasi kemasyarakatan Brigade 08 DPC Kabupaten Konawe, Kamis (15/3/2018) mendeklarasikan diri mendukung salah satu pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Konawe, H. Litanto dan Hj. Murni Tombili di Pilkada Konawe 2018.

Dukungan Brigade 08 menambah kekuatan baru pasangan dengan akronim Berlian-Murni itu. Selain itu, gabungnya Brigade 08 diyakini bakal makin menguatkan posisi Berlian-Murni pada pemilihan nanti.

Secara tegas, baik Ketua DPD Brigade 08 Sultra, Ahmad Kandau hingga Ketua DPC Brigade 08 Konawe, Sunandar Makati menyampaikan, pengurus wajib memenangkan pasangan yang didukung organisasi.

“Hari ini, semua kader harus bertanggung jawab memenangkan pasangan Berlian-Murni. Dan kami dari Brigade 08 siap bekerja.” Kata Ahmad Kandau.

Sementara itu, Calon Bupati Konawe, H. Litanto menyampaikan, melalui tambahan kekuatan dari Brigade 08, dirinya makin mantap meyakinkan diri ia bersama pasangannya akan memenangkan Pilkada.

“Saya cukup terharu dengan tambahan energi baru untuk Berlian-Murni ini. Kita harapkan, semua pendukung bisa bersama memenangkan Berlian-Murni.” Kata H. Litanto yang hadir tanpa wakilnya.

Litanto sendiri menyampaikan, dengan resminya pemberian dukungan itu, ia meminta agar pengurus sudah mulai bekerja dengan dimulai di lingkungan keluarga dan sekitar.

Tak lupa, ia menaruh harapan kepada Brigade 08. Jikalau terpilih memimpin Konawe, sinergitas antar pemerintah dan Brigade 08 bisa selalu harmonis dengan membantu mensulseskan program-program berjalan.

Deklarasi pemberian dukungan ini dilaksanakan di salah satu cafe di Kota Unaaha yang dihadiri sejumlah pengurus Brigade 08 baik tingkat provinsi, kabupaten hingga kecamatan. Sedikitnya, Brigade ada 18 kepengurusan di tingkat kecamatan khususnya di Konawe dan diagendakan untuk memperluas kepengurusan.

Hadir pula pada kesempatan itu, Ketua PDIP Konawe sekaligus Wakil Ketua DPRD Konawe, Rusdianto. Sejumlah tim Berlian-Murni pun turut hadir menyaksikan pemberian dukungan. (KS/Red)