Beranda Uncategorized Camat Abuki : Pelayanan Kepada Korban Banjir Adalah Prioritas

Camat Abuki : Pelayanan Kepada Korban Banjir Adalah Prioritas

94
Staf sekaligus perwakilan Pemerintah Kecamatan Abuki, Dermawan saat menyerahkan bantuan untuk korban bencana pada salah satu masyarakat Abuki.

UNAAHA, – Pemerintah Kecamatan Abuki menegaskan, penanganan bagi warga korban banjir di Abuki adalah prioritas mereka saat ini. Sehingga kondisi para korban terus dipantau.

“Pelayanan kepada masyarakat tentu prioritas dan saat ini sedang terjadi musibah maka kita akan lebih ekstra lagi dalam melayani,” kata Camat Abuki, Satriani melalui juru bicara kecamatan, Dermawan.

Disampaikan Dermawan, masyarakat tidak perlu cemas sebab pemerintah kecamatan akan selalu berada di garis depan untuk menyelesiakan masalah termaksud dalam kondisi bencana saat ini.

Seperti pemberian bantuan bagi para korban amsih terus dilakukan hingga saat ini. Termaksud memantau kondisi wilayah-wilayah yang terdampak banjir.

“Pemerintah kecamatan masih terus melakukan pemantauan lokasi-lokasi banjir dan berkoordinasi dengn pemerintah daerah, jadi kondisi masyarakat masih dalam pemantauan kami,” terang Dermawan.

Untuk diketahui, sejak bencana banjir menimpa beberapa wilayah di Abuki, pemerintah kecamatan oleh Camat dan perangkatnya langsung mendatangi para korban untuk memberikan bantuan dan dukungan.

Saat ini, kondisi beberapa wilayah yang terdampak banjir berangsur mulai membaik. (Red)