Beranda Lainnya Sosbud Cici Ita Ristianty Pimpin BKMT Konawe

Cici Ita Ristianty Pimpin BKMT Konawe

65
Cici Ita Ristianty
Cici Ita Ristianty

UNAAHA, – Menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III, Selasa (20/8/2019), Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Konawe menetapkan secara aklamasi Cici Ita Ristianty sebagai ketua baru periode 5 tahun menggantikan Hj. Riyanti Umar.

Musda BKMT III ini mengangkat tema, “Membangun Peran, Sosial dan Ekonomi dalam Menghadapi Era Globalisasi Menuju Konawe Gemilang.”

Musda tersebut dibuka oleh Bupati Konawe yang diwakili Asisten III Sekretariat Daerah Konawe, Hasim Karim. Turut hadir Ketua Dewan Piminan Wilayah (DPW) BKMT Sultra, Hj. Masyura Ila Ladamai, Kepala Kemenag Konawe, Ahmad Lita dan Kabag Kesra Setda Konawe, Suktri Nur.

Cici terpilih sebagai Ketua BKMT yang baru setelah pada pemilihan ketua yang menghadirkan tiga calon dinyatakan tidak memenuhi syarat pemilihan akibat dua calon lainnya mundur.

“Hasil diskusi forum menyepakati pemilihan Cici Ita Ristianty secara aklamasi,” kata pimpinan sidang sekaligus ketua pelaksana Musda, Hj. Husniah Nuhung Makati

Menyampaikan sambutannya, Cici mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengurus kepada dirinya. Ia berharap semua bisa bekerjasama, sehingga kepengurusan BKMT periode ini bisa lebih baik lagi dalam menjalankan programnya.

Wanita yang juga menjabat salah sebagai salah satu kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Konawe ini menerangkan, dalam waktu dekat dirinya akan segera menyusun kepengurusan, serta melakukan pengukuhan.

“Setelah itu BKMT di tingkat kecamatan akan kita kukuhkan kembali. Dalam waktu dekat, kami akan turun di-29 kecamatan di Konawe,” terang istri Wakil Bupati Konawe tersebut. (Red)