Beranda Kampung Politik Daftar di Demokrat, Litanto Harap Dapat Dukungan Penuh

Daftar di Demokrat, Litanto Harap Dapat Dukungan Penuh

182

Kampung Konawe
Unaaha, – Calon Bupati Konawe, H. Litanto, Sabtu, (8/7) sore sekitar pukul 15.30 Wita menyambangi kantor DPC Partai Demokrat Konawe guna mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati Konawe.

Litanto yang hadir ditemani puluhan orang yamg terdiri atas simpatisan, keluarga dan pengurus partai PDI Perjuangan Konawe, diterima langsung Ketua Tim Penjaringan, Jumisan dan Ketua DPC Demokrat Konawe, H. Mustakim.

“Berkasnya sudah kita terima, tinggal kita verifikasi lanjut.” Kata Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat, Jumisan, usai menerima berkas pendaftaran H. Litanto.

Sementara itu, Litanto dalam kesempatan itu mengatakan, Partai Demokrat selama ini merupakan rekan dalam mengawal pembangunan pemerintahan di Konawe, dengan modal itu dirinya menaruh harapan pada partai bekas besutan presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saya harapkan Partai Demokrat ini mau menjalin kerjasama dengan kami, apalagi selama ini kita sudah sering bersama. Harapan saya Demokrat mau mengusung saya.” Kata Litanto disela-sela acara pengembalian berkas.

Selain itu, Litanto mengajak, agar Demokrat ikut mengawal peningkatan pembangunan Konawe sebagai salah satu misinya dalam pencalonannya kali ini.

Pengembalian berkas itus dihadiri, Ketua DPD Partai Demokrat Sultra Endang, S.Ag, Ketua DPC Partai PDIP Konawe, Rusdianto. (KS/Red)