Beranda Lainnya Lipsus Dandim Kendari Lepas Prajurit Terbaiknya Memasuki MPP

Dandim Kendari Lepas Prajurit Terbaiknya Memasuki MPP

151
Dandim 1417/Kendari, Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya SE, M.I.Pol saat acara pelepasan 10 prajurit terbaik yang Memasuki Masa Pensiun(MPP)

KENDARI- Kodim 1417/Kendari gelar acara pelepasan Prajurit Kodim 1417/Kendari yang Memasuki Masa Pensiun (MPP), bertempat di Aula serba guna Makodim 1417/Kendari, Sabtu (2/22019).

Sebanyak 4 Perwira dan 5 Bintara dan 1 Tamtama dilepas dalam acara tersebut yang dipimpin langsung Dandim 1417/Kendari, Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya SE, M.I.Pol.

Turut hadir Kasdim 1417/Kendari Mayor Inf B. Selfinus, T, para Perwira staf, Para Danramil jajaran, dan Persit Kartika Cabang “L”

Dandim 1417/Kendari, Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya SE, M.I.Pol saat memberikan sambutan

Dandim dalam sambutannya mengatakan Kodim 1417/Kendari Kehilangan Prajurit terbaik diantaranya 4 Perwira terbaik selama bertugas, karena memasuki masa Pensiun.

Ia menghimbau segenap prajurit yang hadir, agar mengikuti jejak prestasi senior yg memasuki masa pensiun.

” Loyalitas, kejujuran, dan kecerdasan, adalah unsur yg harus melekat pada diri seorang Prajurit, yg sangat menunjang dalam terlaksananya tugas pokok,”Kata Dandim

Dandim 1417/Kendari, Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya SE, M.I.Pol bersama 10 prajurit terbaik.

Diakhir sambutannya Dandim mengucapkan terima kasih banyak atas pengabdian dan Dharma Baktinya selama bertugas di Kodim 1417/Kendari.

“Tetap pelihara hubungan dan silaturahminya dengan Prajurit Kodim, walau sudah pensiun,” tutur Dandim

Sementara itu Kapten Inf Gaweng mewakili rekannya mengungkapkan, kami sudah berbuat maksimal dan berikan segala kemampuan terbaik kami selama berdinas di Kodim Kendari, kalau ada kesalahan selama kami berdinas kiranya mohon dimaafkan.

” Suatu kebanggaan tersendiri buat kami karena Kodim 1417/Kendari dalam hal ini Komandan dan jajarannya berkenan membuat acara pelepasan ini,”

Rangkaian acara diakhiri dengan pemberian cendera mata oleh Dandim, didampingi ibu ketua Persit Cabang “L”, dan acara ramah tamah.(***)