Beranda Ragam DPC SBSI Koltim Siap Dukung Program Ketua Terpilih SBSI (K) Sulawesi Tenggara

DPC SBSI Koltim Siap Dukung Program Ketua Terpilih SBSI (K) Sulawesi Tenggara

124

KENDARI, – Rapat kordinasi wilayah (Rakorwil) yang diselenggarakan SBSI (K) Sulawesi tenggara di Balai latihan kerja (BLK) Kendari dihadiri Beberapa DPC SBSI diantaranya Kolaka timur, Muna barat, Konawe Utara, Kolaka, dan Konawe.

Rapat kerja wilayah (Rakorwil) SBSI dimulai pada tanggal 26 s.d 28 Maret 2021, ini merupakan penetapan dan pengusulan kordinator wilayah (K) SBSI periode 2022/2026.

Dan dalam kegiatan tersebut Alvian Pradana Liambo terpilih kembali menjadi ketua SBSI (K) Sultra, karena. Menjadi calon tunggal dalam penetapannya. Ini disampaikan Vindra Whindalis selaku sekretaris jenderal DPP (K) SBSI

“Dewan pengurus cabang Serikat buruh sejahtera Indonesia Kolaka timur (Awal Kurniawan), berharap dalam kepemimpinan Alvian Pradana Liambo yang terpilih Kembali dapat membawa perubahan yang sangat besar demi kesejahteraan buruh Sulawesi tenggara, dan tentunya program yang akan dihadirkan kami sangat mendukung dengan penuh selama tetap pada cita-cita dan membela hak-hak buruh.” Ungkapnya.

Dalam mendukung program tersebut tentunya DPC SBSI Kolaka Timur akan membangun hubungan yang baik terhadap pengusaha dan pemerintah Kolaka Timur, dalam wadah LKS TRIPARTIT dalam mewujudkan investasi yang sehat dan tercapainya kesejahteraan buruh.

“Awal Kurniawan selaku ketua DPC SBSI kolaka timur dengan hubungan yang baik tentunya akan terjalin ikatan dan kerjasama yang baik antara buruh, pengusaha dan pemerintah. Dengan diterbitkannya SK nanti DPC SBSI Koltim akan membuat kegiatan pelatihan dan sosialisasi kepada buruh-buruh formal dan mandiri untuk bekal mereka membela hak-haknya kemudian sebagai sarana pengembangan skill buruh. Kegiatan itu nantinya bekerjasama dengan Balai latihan kerja (BLK) Kendari dikarenakan adanya hubungan yang baik antara BLK dan SBSI (K) Sulawesi tenggara. (Red)