Beranda Kampung Politik DPD Gerindra Pastikan Tak Ada Pergantian Pengurus Gerindra Konawe

DPD Gerindra Pastikan Tak Ada Pergantian Pengurus Gerindra Konawe

214

Kampung Konawe
Unaaha, – Isu pergantian yanng sempat berhembus di Partai DPC Gerindra Konawe, akhirnya terjawab. DPD Gerindra Sultra melalui Bendahara, Hamka Tongasa memastikan, tak ada pergantian apapun dalam struktur kepengurusan sebelumnya.

Hal ini dikuatkan usai diterbitkannya Surat Keputusan (SK) DPP Gerindra untuk kepengurusan wilayah Sultra per 22 September 2017 lalu dengan Nomor 09-0248/kpts/DPP-GERINDRA/2017 dengan memastikan H. Imran sebagi ketua DPD Gerindra Sultra.

Dengan demikian kata Hamka, Ketua DPC Gerindra Konawe tetap dipimpin Wahyu Ade Pratama. Keputusan ini ditandatangani langsung oleh Ketua DPP Gerindra Indonesia, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani.

“Isu pergantian 17 DPC seperti yang beredar itu tidak ada. Kalau pergantian Sekretaris DPD memang betul karena yang bersangkutan meninggal dunia,” kata Hamka yang dikonfirmasikan via selular, Senin (9/10) tadi.

”Keluarnya SK DPP ini terjawab dengan sendirinya soal partai Gerindra Sultra, bahwa tidak ada pergantian pengurus dari DPD sampai DPC ,” ujar Hamka. (KS/Red)