Beranda Lainnya Lipsus Gaet Masyarakat Umum, Koperasi Primer Prajurit Kodim 1417/Kendari Dilengkapi Fasilitas Moderen

Gaet Masyarakat Umum, Koperasi Primer Prajurit Kodim 1417/Kendari Dilengkapi Fasilitas Moderen

68
Komandan Kodim 1417 Kendari, Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya, SE., M.I. Pol saat meninjau fasilitas koperasi Kodim 1417 Kendari.

KENDARI –¬†Setelah menjalani renovasi total selama sebulan penuh, hari Rabu ( 6/2/19) tadi jajaran pimpinan Kodim 1417 Kendari, meresmikan kembali aktivasi pelayanan Koperasi Primer bagi para prajuritnya dan juga masyarakat umum. Sebagai prasarana berbelanja berbagai kebutuhan harian

Komandan kodim 1417, Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya, SE., M.I. Pol, mengungkapkan, peremajaan fasilitas koperasi para prajurit ini, sebagai salah satu upaya modernisasi prasarana dilingkup kerja, dengan tampilan baru dan dilengkapi sejumlah prasarana lain yang rencananya dilakukan secara bertahap.

“Kegiatan perkoperasian para prajurit dan aktivitas ekonomi berupa belanja kebutuhan pokok oleh masyarakat umum dapat meningkatkan keuntungan koperasi, yang secara pasti berimbas pada para anggota koperasi,” ungkapnya.

Selain pelayanan simpan pinjam, bagi para anggota, koperasi primer juga menyiapkan berbagai kebutuhan pokok untuk penjualan umum.

“Nantinya akan dilengkapi dengan layanan jasa travel, ataupun jasa pembayaran lainya yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada saat ini,” jelas Letkol Fajar.

Secara seremonial peresmian ini dilakukan dengan penguntingan pita yang dilakukan bersama Komandan Kodim 1417 Kendari dan ketua Persit yang disaksikan juga para perwira staf lingkup kodim 1417 Kendari juga para Danramil. (Eko)