Beranda Kampung Politik Hari Jadi Ke-9, Gerindra Rangkaikan Dengan Bakti Sosial

Hari Jadi Ke-9, Gerindra Rangkaikan Dengan Bakti Sosial

575
Perayaan HUT Gerindra

Kampung Konawe
Unaaha, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Konawe, merayakan Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke-9. Hari jadi yang digelar pada Senin (6/2), juga dirangkaikan dengan bakti sosial.

HUT Gerindra kali ini, mengangkat tema “Bergeraklah Selamatkan Masa Depan Anak Bangsa”. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan revolusi putih.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Konawe, Indi Masindi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program pemberian asupan gizi pada anak bangsa melalui pemberian susu.

“Misalnya, Dengan membagikan susu kepada siswa-siswi Sekolah Dasar diantaranya,di  SDN Kasaeda, Desa Kasaeda, Kecamatan Uepay dan SDN Sendang Mulya Sari, Desa Mulya sari, Kecamatan Tongauna,” Kata Indi

Dikatakan Indi, kegiatan yang melibatkan semua pengurus cabang di Kabupaten Konawe ini, sebagai bentuk keseriusan partai Gerindra untuk turut serta membangun mental karakter anak-anak bangsa.

“Intinya kegiatan ini untuk membantu pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa khususnya di Kabupaten Konawe.” tutur Indi. (KS/Red)