Beranda Kampung Pendidikan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Unilaki Rayakan Milad ke 20

Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Unilaki Rayakan Milad ke 20

376
Foto bersama Dekan Fakultas Teknik Sipil bersama alumni dan mahasiswa teknik sipil usai perayaan Milad HIMATEKSIP Unilaki ke 20 di halaman kampus Unilaki.

UNAAHA, – Di penghujung akhir tahun 2018, Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HIMATEKSIP) Universitas Lakidende (Unilaki) Merayakan Milad Himpunan yang ke 20. Mengusung tema Civil Gathering (Pertemuan Sipil).

Sesuai temanya, perayaan Milad HIMATEKSIP dihadiri hampir seluruh mahasiswa teknik sipil lintas generasi. Kegiatan ini sendiri berlangsung di halaman kampus Unilaki.

Ketua HIMATEKSIP Unilaki, Ikal Adryanyo mengatakan, pemilihan tema punya dimaksud tersendiri. Dengan Milad kali ini, diharapkan ada pertemuan terikat antara Alumni Teknik Sipil dan Mahasiswa Teknik Sipil, ikatan senior dan junior tidak akan terlepas.

Ikal Adriyanto mengungkapkan, dengan Milad kali ini, himpunan dapat menjadi wadah mahasiswa dalam mengembangkan karakter diri sebagai mahasiswa teknik sipil.

“Semoga di umur yang sekarang ini selalu bisa mnjadi wadah keilmuan untuk mahasiswa teknik sipil dalam berorganisasi maupun di proses perkuliahan,” kata Ikal Adriyanto.

Tak lupa ia menitipkan pesan agar kebersamaan tiap mahasiswa khususnya di kalangan teknik sipil bisa selalu terus terjaga, baik dalam melaksanakan kegiatan akademik maupun di luar itu.

“Kemudian semoga Himpunan kita secara terus menerus berkembang agar HIMATEKSIP selalu berjaya sampai kapan pun dan dimana pun,” ujarnya.

Perayaan Milad ini sendiri meliputi beberapa kegiatan seperti pemutara vidio dokumenter perjalanan HIMATEKSIP hingga cerita para pendahulu di teknik sipil saat masih mengenyam bangku kuliah.

Selain itu, ada juga diskusi ilmiah yang menghadirkan alumnus teknik sipil sekaligus pernah menjadi ketua Badan Eksekutif, Muh. Kahfi Zurahman dan Muh. Sainul Arifin Tora.

Puncak perayaan Milad HIMATEKSIP ke 20 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dekan Fakultas Teknik Sipil. Disertai dengan acara doa bersama.

Acara perayaan ini pun ditutup dengan acara hiburan yang menampilkan talen-talen dari mahasiswa teknik sipil sendiri. (Red)