Beranda Kampung Pendidikan Himpunan Teknik PWK Unilaki Tetapkan Ketua Baru

Himpunan Teknik PWK Unilaki Tetapkan Ketua Baru

119
Pengukuhan Ketua dan Wakil Ketua serta pengurus Himpunan Teknik Sipil Perencanaan Wilayah Kota (PWK) Universitas Lakidende oleh Wakil Rektor III, Masyaili, M.Si.
Pengukuhan Ketua dan Wakil Ketua serta pengurus Himpunan Teknik Perencanaan Wilayah Kota (PWK) Universitas Lakidende oleh Wakil Rektor III, Masyaili, M.Si.

UNAAHA, – Himpunan Mahasiswa Teknik Perencanaan Wilayah Kota (PWK) Universitas Lakidende (Unilaki), Rabu (7/8/2019) berganti ketua. Muhammad Irsan resmi terpilih dan mulai menjabat sebagai ketua baru.

Penetapan Muh. Irsan sebagai ketua himpunan berdasarkan hasil musyawarah mahasiswa (Musma) ke VI yang dilaksanakan Himpunan Teknik PWK beberapa waktu lalu.

Penetapan ketua baru ini sesuai dengan aturan tentang akhir masa bakti pengurus himpunan lama.

Pengukuhan Muh. Irsan dilakukan langsung Wakil Rektor III, Masyaili, M.Si di Aula Ahmad Sarita Unilaki.

Dalam acara pelantikan turut hadir Ketua LPPM Rudi Azis, ST., MPW Ketua Program Studi Teknik PWK Haidir ST., MPW, Ketua Prodi Teknik Sipil Alkadri ST., MT serta para Ketua Himpunan Mahasiswa jurusan lingkup Unilaki.

Masyaili dalam dalam sambutannya berpesan, pengurus himpunan baru Teknik PWK ini bisa lebih proaktif dalam suksesi peningkatan sumber daya mahasiswa dengan selalu melakukan kegiata-kegiatan yang sifatnya positif bagi mahasiswa.

“Jadi harus mampu berbuat yang bisa menjaga nama kampus dan membuat nama kampus jadi baik. Harapannya agar semua mahasiswa bisa menjadi lebih unggul,” ujarnya.

Kegiatan positif seperti ia maksudkan yakni melahirkan kreasi yang bisa menjual nama Teknik PWK di luar. Selain mendapat respon positif bisa juga menjadi bahan promosi untuk bisa menarik calon mahasiswa masuk ke Teknik PWK itu sendiri.

Sementara itu, Muh. Irsan sebagai ketua terpilih baru menyampaikan, akan memaksimalkan potensi mahasiswa Teknik PWK untuk melahirkan kreasi positif.

“Harapan kami, himpunan bisa kita jalankan dengan rasa kekeluargaan dan keakraban. Tujuannya agat bersama kita lahirkan potensi-potensi baru yang lebih brmanfaat buat mahasiswa semua,” katanya.

Sebagai info, Muh Irsan terpilih sebagai ketua baru bersama Ical Abas sebagai wakilnya. Keduanya akan memimpin himpunan Teknik PWK selama setahun mendatang. (Red)