Beranda Ragam HMI Konawe Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

HMI Konawe Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

162
Pengurus HMI Cabang Konawe di sela-sela penggalangan dana untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat di depan kampus Universitas Lakidende. (Wisan)

KONAWE, – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Konawe menggelar aksi galang dana untuk korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) Rabu (8/8/2018) tadi.

Ketua HMI cabang Konawe, Pedri Santo Pratama mengatakan, aksi kemanusian ini ditujukan untuk membantu masyarakat lombok yang terkena musibah gempa bumi 7 SR Minggu (5/8/2018) lalu.

“Kita harapkan aksi ini dapat disambut antusias masyarakat yang hendak berbagi. Intinya bagaimana membantu meringankan beban kondisi saudara-saudara kita di sana.” kata Pedri.

Menurut Pedri, aksi ini merupakan instrukai PB HMI untuk menggalang dana. Sesuai tujuannya, tema HMI untuk Lombok jadi titik pergerakan.

“Galang dana ini akan berlangsung 3 hari, yakni 8 sampai 10 Agustus mendatang. Hasilnya akan kita serahkan ke PB HMI untuk disalurkan langsung.” ujar Pedri.

“Kita doakan supaya saudara-saudara kita di sana bisa diberi kekuatan. Untuk warga Konawe juga kita harapkan kepeduliannya sebagai rasa persaudaraan.” katanya lagi.

HMI Cabang Konawe
Pengurus HMI Cabang Konawe usai penggalangan dana untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat di depan kampus Universitas Lakidende. (Wisan)

Selama aksi galang dana ini, HMI cabang Konawe akan menyasar beberapa titik ramai di Kota Unaaha. (Wisan)