Beranda Ragam IMI Dukung Aktivitas Wisata di Sultra

IMI Dukung Aktivitas Wisata di Sultra

343
Ketua Pengprov IMI Sultra Anton Timbang

Ibu Kota
Kendari, – Sebagai induk olah raga dan wisata otomotif ditanah air Pengurus Pusat (PP) Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengoptimalkan aktivitas wisata dalam program kerja mendorong kampanye kesalamatan berlalu lintas

Ketua IMI Sadikin Aksa mengatakan, salah satu fokus IMI yakni menjalankan roda kegiatan wisata, karena mulai saat ini PP IMI akan mengandeng seluruh Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI dan komunitas otomotif mobil dan sepeda motor untuk mendorong sekaligus meningkatkan aktivitas yang berkaitan dengan nilai nilai keselamatan berkendara (road safety) wisata dan touring serta kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Membahas hal ini IMI menggelar rapat koordianasi olahraga dan wisata yang dilaksanakan di Hotel Ambhara (4/10/17) yang diikuti oleh 34 provinsi dan 15 anggota asosiasi.

Selain fokus pada program wisata, Sadikin Aksa menambahkan, IMI tetap akan meningkatkan kualitas dan kuantitas ajang otomotif diseluruh wilayah indonesia.

“Marilah kita bekerjasama untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas event olah raga agar merata di seluruh wilayah,” tuturnya

Sementara itu Ketua Pengprov IMI Sultra Anton Timbang menjelaskan, untuk mendukung program wisata dan olah raga Pengprov IMI Sultra telah mengagendakan sejumlah ivent dan telah mempersiapkan beberapa lokasi wisata yang dapat di kunjungi oleh para peserta event wisata.

Untuk itu, dengan adanya agenda tersebut Pengprov IMI Sultra juga secara tidak langsung telah membantu promosi wisata di Wilayah Tulawesi Tenggara.

“Kita sudah siapkan lokasi yang dapat dikunjungi nanti oleh para pererta event wisata, salah satunya pulau bokori, pantai toronipa, pantai nambo, tamborasi, danau biru sementara untuk wilayah kepulauan yang dapat di eksplor yakni kraton Buton, Wakatobi dan Napabale” ungkap Anton. (KS/Eko)