Beranda Kampung Politik Ini Jawaban Ali Mazi, Soal Kisruh Pencalonan Dari Partai Golkar

Ini Jawaban Ali Mazi, Soal Kisruh Pencalonan Dari Partai Golkar

310
Balon Gubernur Sultra Ali Mazi

Ibu Kota
Kendari, – Menanggapi soal kisruh pencalonannya dari partai Golkar yang dianggap cacat prosedural Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi angkat bicara.

Saat ditemui di Kantor DPW Nasdem Sultra, Selasa (17/10/17) tadi, Ali Mazi mengatakan, bahwa dirinya telah mendapat Surat Keputusan (SK) dari DPP partai Golkar untuk pencalonannya maju pada Pilgub tahun 2018 mendatang.

” Iya sudah ada Surat Keputusan dari DPP Golkar,” kata Ali Mazi

Dia juga menjelaskan, jika surat keputusan DPP Golkar yang mengusung diri sudah sesuai mekanisme dan tidak perlu lagi dipersoalkan.

“Saya tidak pernah melanggar mekanisme, saya paham prosedur pencalonan karena saya merupakan salah satu orang yang menggodok mekanisme pencalonan kepala daerah ketika masih menjabat sebagai ketua partai golkar Sultra,” jelasnya

Mantan Gubernur Sultra ini juga menuturkan bahwa selama ini dirinya masih menjalin komunikasi yang baik dengan Ketua DPD partai Golkar Sultra Ridwan Bae.

“Kalau sama Ridwan, saya masih tetap ber say hallo dengan beliau,” tutur Ali Mazi di depan awak media.

Sekedar diketahui sebelumnya sejumlah kader partai Golkar Sultra menggelar demo karena rekomendasi pencalonan gubernur Ali mazi dianggap tidak prosedural. (KS/Eko)