Beranda Ibu Kota Jokowi Belanja Kaos Diskon di Lippo Plaza Kendari

Jokowi Belanja Kaos Diskon di Lippo Plaza Kendari

40
Jokowi saat ke Lippo Plaza Kendari
Presiden Jokowi saat ke Lippo Plaza Kendari

KENDARI, – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang juga pada kunjungannya di Kendari menyempatkan diri berkunjung kesalah satu pusat perbelanjaan terkemuka, Jumat malam (1/3/2019).

Jokowi datang bersama rombongan yang terdiri sejumlah Menteri dan didampingi Gubernur Sultra, Ali Mazi serta Bupati Konawe Utara (Konut) Ir. Ruksamin.

Kehadiran Jokowi sontak membuat suasana riuh. Ini akibat para pengunjung yang ingin berebut untuk melakukan swafoto dan jga bersalaman.

Di lokasi ini, Jokowi menyempatkan diri berbelanja beberapa barang diskon, berupa produk kaos milik pedagang lokal.

Andi, penjual kaos yang disambangi Jokowi mengatakan kaget saat pihaknya mendadak diberi tahu oleh staf pengamanan presiden yang akan berbelanja ke tempatnya. Ia mengaku, kelabakan merapikan diri dan gerai miliknya.

Sedikitnya tiga kaos dibeli orang nomor satu di Indonesia itu saat kunjungannya tersebut. Semuanya adalah produk diskon 20 persen.

Rencananya kaos yang dibeli ini akan digunakan saat mengelar jalan santai dengan masyarakat Kota Kendari, Sabtu (2/3/2019).

Sementara itu, kunjungan yang dilakukan mendadak oleh Jokowi ke lokasi perbelanjaan ini membuat para pengunjung riuh hingga pasukan pengamanan presiden cukup kewalahan mengatur warga untuk dapat tertib.

Di Kota Kendari, dalam rencana kunjungan kerjanya, Jokowi miliki 3 agenda pokok, penyerahan sertifikat tanah, pencanangan program nasional patok batas lahan serta jalan santai bersama warga. (Eko)