Beranda Lainnya Lipsus Kajari Konawe Tinjau Pembangunan Puskesmas Soropia dan Lalonggasumeeto

Kajari Konawe Tinjau Pembangunan Puskesmas Soropia dan Lalonggasumeeto

214
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe, Jaja Raharja, S.H., M.H. melakukan kunjungan kerja untuk meninjau pembangunan baru gedung Puskesmas Kecamatan Soropia dan Lalonggasumeeto
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe, Jaja Raharja, S.H., M.H. saat melihat gambar bangunan baru gedung Puskesmas.

UNAAHA, – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe, Jaja Raharja, S.H., M.H. melakukan kunjungan kerja untuk meninjau pembangunan baru gedung Puskesmas Kecamatan Soropia dan Lalonggasumeeto, Jumat (20/9/2019).

Jaja Raharja mengatakan, kunjungan itu merupakan bagian dari upaya pengawasan dan monitoring, mengingat pembangunan baru gedung kedua Puskesmas itu masih dalam tahap berjalan.

Pada kunjungan itu, Kajari awali dengan melihat gambar bangunan baru Puskesmas lalu meninjau lokasi dan progres pembangunan gedung. Ia juga bertemu dengan para pekerja.

“Kita berharapnya ini dikerjakan sesuai dengan kepatutan. Tentu saja supaya jangan timbul masalah nantinya. Kita inginnya dengan pembangunan ini, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

Usai meninjau, Jaja Raharja berpesan agar pembangunan kedua Puskesmas itu bisa selesai dalam waktu yang ditentukan agar masyarakat dapat segera memanfaatkannya.

Sebagai info, pembangunan baru gedung Puskesmas Soropia dan Lalonggasumeeto ini bersumber dari APBD Kabupaten Konawe tahun 2019 melalui Dinas Kesehatan dengan anggaran masing-masing Rp8 Miliar. (Red)

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe, Jaja Raharja, S.H., M.H. saat meninjau pembangunan baru gedung Puskesmas Soropia dan Lalonggasumeeto.
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe, Jaja Raharja, S.H., M.H. saat meninjau pembangunan baru gedung Puskesmas Soropia dan Lalonggasumeeto.