Beranda Kampung Politik “Kalau Mau KTL Mekar Pilih Berlian Murni”

“Kalau Mau KTL Mekar Pilih Berlian Murni”

199

Kampung Konawe
Unaaha, – Mekarnya Kabupaten Konawe Timur Laut (KTL) nyatanya hanya isu. Hingga kini belum ada usulan masuk soal pemekaran KTL baik DPRD Sultra maupun Pemprov.

Hal ini disampaikan anggota DPRD Sultra Dapil Konawe, H. Litanto yang juga Calon Bupati Konawe periode 2018-2023 dalam kesempatan pidato politiknya.

Kendati demikian, pasangan Hj. Murni Tombili di Pilkada Konawe 2018-2023 itu meminta agar masyarakat sampara raya tidak berkecil hati. Sebab impian ‘memisahkan diri’ dari Konawe itu bisa saja terwujudkan.

“Sehingga kalau mau Konawe Timur Laut mekar pilih pasangan Berlian Murni.” Kata Litanto, Sabtu, (2/11) di acara syukuran pasangan Berlian Murni di Lapangan Kecamatan Sampara.

Hal ini disampaikan H. Litanto bukan hanya sekedar janji. Menurutnya, dengan komposisi partai koalisi seperti saat ini, impian warga Sampara Raya bisa diwujudkan, misalnya Presiden RI yang satu Parpol dengan pasangan Berlian Murni.

“Koalisi Berlian Murni saat ini adalah koalisi sempurna. Sehingga banyak program bisa kita jalankan, termaksud memekarkan KTL,” ucap H. Litanto.

Hal senada turut disampaikan Hj. Murni Tombili. Ia mengatakan, dengan terpilihnya pasangan Berlian Murni ke depan, maka berbagai macam program bisa dilaksanakan.

“Banyak bantuan yang dapat kita raih jika kami terpilih. Sebab kader-kader partai koalisi pasangan Berlian Murni punya posisi-posisis strategis di pemerintahan pusat.” Ujar Hj. Murni Tombili. (KS/Red)