Beranda Ragam Karang Taruna Tebawo Gelar Kejuaraan Sepak Takraw Samaturu cup l

Karang Taruna Tebawo Gelar Kejuaraan Sepak Takraw Samaturu cup l

293

Kampung Konawe
Unaaha, – Karang taruna Tebawo Kecamatan Unaaha Kelurahan Inolobunggadue Kabupaten Konawe menggelar kejuaraan sepak takraw open turnamen di lapangan sepak takraw Inolobunggadue.

Kejuaraan sepak takraw ini diikuti oleh 16 tim dari sejumlah Wilayah di Provinsi Sultra. kegiatan ini akan dimulai 15 Oktober sampai 5 November mendatang.

Ketua Tarang Taruna Tebawo, Susilan

Ketua Tarang Taruna Tebawo, Susilan mengatakan, kejuaraan ini baru pertama kali dilaksanakan, dan menjadi program kerja karang taruna untuk mengolahragakan masyarakat.

“Tujuannya hanyalah untuk menggelorakan olahraga sepak takraw di konawe selain itu kejuaraan ini juga sudah mendapat respon positif dari ketua PSTI kabupaten Konawe,” ungkapnya dilapangan sepak takraw inolobunggadue.

Susilan menambahkan, dengan adanya kegiatan ini ikatan silaturahmi antar pencinta sepak takraw dapat semakin erat selain itu juga kegiatan ini diharapkan mampu mencetak atlit sepak takraw khususnya di Kabupaten Konawe agar dapat mewakili konawe pada kejuaraan kejuaraan sepak takraw baik skala regional mauoun nasioanal.

“Kejuaraan ini kami harapkan dapat lebih mempererat silaturahmi dan mencetak atlit sepak takraw dari konawe yang bisa main di kejuaraan,” kata Susilan. (KS/Eko)