Beranda Ragam Kasat Lantas Konawe Harapkan Samsat Berikan Pelayanan Tepat Sasaran

Kasat Lantas Konawe Harapkan Samsat Berikan Pelayanan Tepat Sasaran

163
Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Jumiran saat memberikan arahan

Kampung Konawe
Unaaha, – Dalam rangka mensukseskan program pemutihan dan pengurangan pajak kendaraan bermotor, Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Jumiran berharap program ini bisa maksimal dijalankan.

Olehnya, AKP Jumiran berharap baik anggotanya maupun instansi Samsat Konawe mampu memberikan pelayanan agar berjalan tepat sasaran. Hal ini disampaikannya saat memberikan pengarahan pada petugas pengurusan pajak, Kamis, (12/10) tadi.

“Kita harapkan ini berjalan maksimal. Pelayanan maksimal dan transparan jadi kuncinya agar momentum pemutihan pajak bisa menyentuh dan membantu masyarakat.” Kata AKP Jumiran.

Hal ini kata dia, guna menghindari adanya penyalahgunaan momentum penghapusan maupun pengurangan pajak ini oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab akibat kurang maksimalnya pelayanan dan disalah artikan.

“Masyarakat wajib pajak sebaiknya langsung datang di kantor Samsat dan bertanya di loket-loket yang sudah disediakan.” Ujar AKP Jumiran.

Penghapusan pajak ini akan berlangsung hingga Akhir Desember 2017 mendatang. AKP Jumiran berharap program ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mengurusi masalah perpanjakan kendaraan. (KS/Red)