Beranda Ragam Kery Siap Tuntaskan Pembangunan Konawe Pada 2018

Kery Siap Tuntaskan Pembangunan Konawe Pada 2018

186
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa

Kampung Konawe
Unaaha, – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa bersama wakilnya Parinringi menyatakan bakal menyelesaikan pembangunan di Kabupaten Konawe sebelum berakhirnya masa jabatan mereka pada 2018 mendatang.

“Target 2018 semua masalah bakal kita atasi dan tuntaskan segera.” Kata Kery dalam sebuah acara pertemuan dengan warga beberapa waktu lalu.

Dikatakan, untuk mencapai target itu, seluruh jajaran baik SKPD maupun unsur pemerintah seperti camat dan lurah memaksimalkan kinerja untuk menuntaskan persoalan yang belum terselesaikan.

Menurut Kery, peran kalangan bawah seperti petani dan pedagang juga tak bisa dinafikan terhadap kontribusi pembangunan. Terbukti beberapa pencapaian diraih Konawe yang berimbas pada peningkatan ekonomi Konawe.

“Apresiasi bahwa pertumbuhan di berbagai sektor terlihat. Terbukti, beberapa program pusat berhasil masuk daerah kita. Tak terkecuali beberapa penghargaan yang kita dapatkan.” Ucap Kery.

Soal infrastruktur, Kery menegaskan menjadi tugas utama menuntaskan persoalan tersebut. Seperti bidang pendidikan, kesehatan, pertanian dan sektor lainnya.

“Kita berupaya agar semua terlaksana. Pembenahan akan kita lakukan agar masyarakat dapat merasakan dampaknya.” Kata Kery.

Tak lupa, dirinya meminta dukungan masyarakat untuk mensukseskan pembangunan. Tak melulu soal materi, menjaga keamanan dan ketertiban kata dia sudah cukup sebagai bukti. (KS/Red)