Beranda Ibu Kota Konstruksi Tower Bank Sultra Akhirnya Tuntas

Konstruksi Tower Bank Sultra Akhirnya Tuntas

327
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur, Sulawesi Tenggara (Sultra), Saleh Lasata melakukan topping off ceremony Tower Bank Sultra yang sudah dikerjakan oleh PT.Brantas Abipraya.

Ibu Kota
Kendari, – Pelaksana Tugas Gubernur (Plt), Sulawesi Tenggara (Sultra), Saleh Lasata melakukan topping off ceremony Tower Bank Sultra yang sudah dikerjakan oleh PT.Brantas Abipraya.

Tower yang dibangun setinggi 14 lantai tersebut, di kerjakan kurun waktu 7 bulan saja pada pembangunan konstruksinya. Sampai membuat Saleh Lasata tak menyadari saat mendapatkan undangan untuk menghadiri topping off Tower Bank Sultra.

“Saya waktu disampaikan bahwa akan ada topping off sy fikir itu baru lantai satu, tapi ternyata saya disampaikan sudah sampai lantai 14 saya juga kaget, cepat juga pengerjaannya,” tuturnya.

Saleh Lasata berpesan kepada pengembang agar pembangunan Bank Sultra Tower tidak hanya mengutamakan kecepatan, namun harus memperhatikan kualitas stuktur gedung.

“Biasanya itu konstruksi memang cepat, tapi finishingnya memang lama, dan itu harus detail pengerjaannya agar baik, jangan terlalu terburu-buru yang penting tepat waktu dan hasilnya memuaskan,” tegas Saleh Lasata.

 

Sementara itu Direktur Bank Sultra Khaerul Kumala Raden mengatakan nantinya setelah Bank Sultra Tower beroperasi pihak Bank Sultra tidak akan seluruhnya digunakan untuk operasional Bank Sultra.

“Nanti kita tidak akan gunakan semua lantai ini kami paling hanya menggunakan lantai satu sampai lima, sisanya akan kita sewakan,” bebernya. (KS/Fd)