Beranda Ibu Kota Lantik PKK Baru, ADP Singgung Soal Disiplin Pegawai Pemkot Kendari

Lantik PKK Baru, ADP Singgung Soal Disiplin Pegawai Pemkot Kendari

198

Ibu Kota
Kendari, –Setelah sepekan resmi menjabat sebagai Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra atau yang biasa disapa ADPmelantik tim penggerak PKK Kota Kendari, periode 2017-2022, di Aula Bertaqwa Pemkot Kendari. (16/10).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota Nomor 1132 Tahun 2017, yang ditandatangani oleh Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra pada Tanggal 13 Oktober lalu.

ADP menitipkan harapan kepada semua pengurus PKK yang baru saja dilantik, agar dapat melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

“Tentunya saya berharap, pengurus PKK yang baru saja dilantik, bisa melaksanakan semua tugas dengan baik,” harapnya.

Ia pula menjelaskan, agara pengurus PKK selalu bersinergi dengan isntansi-instansi lainnya, guna menyukseskan program-program kerja dibawa kepemerintahannya selama lima tahun mendatang.

“Jadi, 10 program PKK ini harus digalakkan,” tambahnya.

Lebih lanjut, ADP menyinggung soal kedisplinan kerja para pegawai di lingkup Pemkot Kendari. ia menginstruksikan kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkup Pemkot Kendari, untuk terus menerapkan kedisplinan dalam melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan kewenangan masing-masing.

Menurutnya, penekanan disiplin tersebut penting untuk diterapkan dalam menjalankan tugas, karena hal tersebutlah yang akan menjadi kunci kesuksesan semua program.

“Semua kegiatan dan program sudah mulai berjalan, dan saya harap semua SKPD bisa menjalankan tugas dengan disiplin,” tegasnya

Untuk menyukseskan program kerja selama kepemerintahannya dibutuhkan keseriusan dari semua SKPD untuk mewujudkan program tersebut.

“Makanya saya minta semua pegawai harus serius dalam bekerja, dan yang paling terpenting adalah kedisiplinan dalam bekerja,” jelasnya. (KS/Fd)