Beranda Kampung Pendidikan Mahasiswa Fakultas Pertanian Unilaki Tetapkan Ketua Himpunan Baru

Mahasiswa Fakultas Pertanian Unilaki Tetapkan Ketua Himpunan Baru

167
HIMAGRIS Universitas lakidende
Ketua dan Wakil Ketua HIMAGRIS Periode 2019-2020, Fahrul Rahman dan Iksan (kiri) saat penerimaan hasil keputusan musyawarah penetapan ketua dan wakil ketua terpilih Ketua Sidang Musma HIMAGRIS.

UNAAHA, – Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRIS) Fakultas Pertanian Universitas Lakidende, Rabu (28/8/2019) menetapkan Ketua dan Wakil Ketua Himpunan yang baru periode 2019-2020.

Pemilihan ketua baru dilaksanakan melalui Musyawarah Mahasiswa (Musma) ke X di Aula Kampus Unilaki sejak 22-28 Agustus 2019 lalu.

Adalah Fahrul Rahman dan Iksan terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua baru HIMAGRIS menggantikan pengurus sebelumnya, Febriansyah dan Andi Pahlawan.

Fahrul dan Iksan terpilih sebagai ketua dan wakil usai dalam pemilihan ketua dan wakil himpunan berhasil mengungguli calon lainnya, Ahmad Musam dan I Made Eri.

Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, Hendi Hendrawan usai pemilihan ketua dan wakil HIMAGRIS baru mengucapkan selamat atas terpilihnya Fahrul dan Iksan sebagai pengurus baru HIMAGRIS.

Ia menyampaikan keyakinannya atas keduanya dalam memimpin HIMAGRIS di periode mendatang, dengan sejumlah visi dan misi mereka untuk mendorong HIMAGRIS terus berbenah diri dan berkembang.

“Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan jabatan sebagai pemimpin baru, serta visi dan misi bisa terlaksana sesuai dengan harapan seluruh mahasiswa pertanian,” ujarnya.

Tak lupa ia berpesan agar keduanya bisa mengedepankan peningkatan sumber daya mahasiswa, guna menciptakan mahasiswa Agribisnis yang unggul di bidangnya untuk bisa diakui serta membawa manfaat.

Sementara itu, ketua HIMAGRIS terpilih, Fahrul Rahman menyampaikan akan semaksimal mungkin memimpin HIMAGRIS guna meningkatkan kepercayaan mahasiswa dan umum bahwa mahasiswa Agribisnis dapat diperhitungkan kancahnya.

“Insya Allah kita akan selalu lakukan perubahan untuk menjadikan HIMAGRIS yang lebih baik dan mahasiswanya lebih unggul kedepan,” ucapnya. (Red)