Beranda Uncategorized Mancing Saat Hujan,Warga Watulondo,Powatu tewas tersengat Petir

Mancing Saat Hujan,Warga Watulondo,Powatu tewas tersengat Petir

39
Korban sambaran petir dikecamatan Morosi(istimewa)

Cuaca hujan dan petir yang berlangsung diseputaran kecamatan Morosi,kabupaten konawe,minggu,(25/11/18)menelan korban jiwa.

Seorang warga,yang tengah beraktifitas memancing ikan, diketahui tewas akibat  tersambar Petir, korban diketahui,bernama Asmin ,warga kelurahan Watulondo,powatu.

Dari rekan korban,diperkirakan kejadian naas,yang  merenggut nyawa korban,berlangsung sekitaran pukul 10 pagi,saat hujan dan juga petir tengah melanda daerah sekitar,ia terkejut sesat setelah bunyi petir,dilihatnya korban terjatuh,dan tidak bergerak.

Lokasi pemancingan yang digunakan korban adalah lahan rawa dan aliran  air yang berada pada lahan datar,dan merupakan lahan terbuka yang cukup berbahaya saat cuaca buruk berupa hujan yang disertai petir.

Musibah yang menelan korban jiwa ini dibenarkan oleh pihak kepolisian setempat,kapolse K bondoala,AKP Alka,mengatakan pihaknya merima laporan dari rekan korban yang sesaat setelah kejadian. Langsung mencari pertolongan dari warga sekitar.

Dar kejadian ini,jenazah korban langsung dievakuasi oleh kendaraan milik perusahaan yang beroperasi disekitar lokasi,dan lanhslan membawa kerumah duka,yang berada di kecamatan powatu,kota Kendari.korban sambaran petir, almarhum Asmin,meninggalkan seorang istri dan juga 3 orang anak .(Ekho)