Beranda Kampung Hukrim Meresahkan Warga, Belasan Anggota Punkers Diciduk

Meresahkan Warga, Belasan Anggota Punkers Diciduk

347

Ibu Kota
Kendari, – Belasan anggota punkers, Selasa siang, (29/8) terpaksa diamankan di Kantor Polsek Mandonga Kota Kendari, mereka yang terdiri dari pemuda belasan tahun ini, dilaporkan sering menimbulkan keresahan dilingkungan warga, Karna perilaku seharian mereka yang begitu bebas.

Wakapolsek Mandonga, AKP tungguna, mengungkapkan, mereka yang dibawah dikantor polisi ini sebelumnya diamankan pihak Koramil Powatu. Karna diduga terlibat aksi kekerasan, berupa pemalakan terhadap warga lain.

Wakapolsek Mandonga, AKP tungguna

“Ada 12 orang dari kelompok punker yang diamankan ,mereka ini tidak memiliki tempat tinggal tetap dan juga perkerjaan tetap ,hingga perilaku bebas mereka ini, berlawanan dengan norma sosial warga,” Kata AKP Tungguna.

Dari hasil pendataan yang dilakukan sebagian besar mereka ini, berasal dari luar daerah kota Kendari, yang datang dengan berbagai tujuan. Olehnya pihaknya akan melakukan pembinaan, terhadap para kawanan pungker.

“Semoga dengan pembinaan ini bisa mengubah pola pikir Anggota punker, untuk dapat hidup bermasyarakat, dan akan dikembalikan ke pihak keluarga masing masing,”Jelas perwira tiga balak. (KS/Eko)