Beranda Lainnya Lipsus Momentum Ramadan Jelang HUT Bhayangkara, Polres Konawe Silaturahmi ke Purnawiran dan Panti...

Momentum Ramadan Jelang HUT Bhayangkara, Polres Konawe Silaturahmi ke Purnawiran dan Panti Asuhan

472

Kampung Konawe
Unaaha, – Di momentum bulan ramadan ini, Polres Konawe tak menyianyiakan kesempatan. Apalagi menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71, Polres Konawe menjadikannya lebih bermakna.

Jum’at (16/6) pagi tadi, Polres Konawe melakukan giat anjangsana dalam mempererat tali silaturahmi pada Purnawiran Polri, Warakawuri dan anak panti asuhan. Giat ini ini dilakukan dalam upaya pemaknaan silaturahmi yang berdasarkan saling memahami dan berbagi.

Kegiatan Anjangsana ini dilakukan langsung oleh Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi, SIK bersama Wakapolres Konawe, Kompol Derry Indra, SIK serta jajaran polres yang ditemani dengan pengurus Bhayangkari Cabang Konawe.

“Sudah sepatutnya kita peduli kepada senior atau pendahulu kita, apalagi ini masih dalam suasana ramadhan. Jadi kita jadikan ajang silaturahmi dengan purnawirawan dan warakawuri,” kata AKBP Jemi Junaidi, SIK.

Sementara itu, momen bersama anak yatim, Polres Konawe yang menyambangi Panti Asuhan Harapan Baru Lambuya memberikan bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

“Jangan dilihat dari nilai yang diberikan. Namun ketulusan dan keikhlasan yang harus kita wujudkan, ” Ujar Perwira berpangkat dua bunga tersebut.

AKBP Jemi Junaidi mengungkapakan, kegiatan anjangsana yang dilakukan tersebut meeupakan momentum yamg rutin dilaksanakan jelang peringatan HUT Bhayangkara khususnya pada para Purnawiran dan Warakawuri. (KS/Red)