Beranda Kampung Politik Nurdin Halid Dipastikan Hadir Pada Deklarasi AMAN

Nurdin Halid Dipastikan Hadir Pada Deklarasi AMAN

284

Ibu Kota
Kendari, – Pasca telah mendapat restu dari DPP Partai Golkar, Partai Nasdem dan PBB. Tim pemenangan bakal pasangan calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) telah menjadwalkan deklarasi pasangan calon. Rencananya deklarasi ini akan digelar dipelataran eks MTQ Kendari pada Kamis tanggal 19 Oktober 2017.

Ketua tim deklarasi pasangan AMAN, Abidin Ramli menjelaskan, jika pada hari Selasa perkiraan massa yang akan memadati deklarasi di perkirakan mencapai 50 ribu orang yang terdiri dari pendukung dan simpatisan AMAN dari 17 Kabupaten Kota.

“Hingga selasa (17/10/17) massa yang telah mengkonfirmasi untuk hadir dari 17 kabupaten kota sudah mencapai tiga puluh tujuh ribu orang,” ungkap Abidin Ramli di kediaman Balon Gubernur Sultra Ali mazi.

Sementara pada deklarasi nanti yang sudah mengkonfirmasi untuk hadir yakni ketua harian partai golkar dan ketua harian partai Nasdem viktor laksodat.

“Dijadwalkan Besok pak viktor akan tiba di kendari dan pada kamis nanti ketua harian partai golkar juga sudah dipastikan hadir,” tutur Abidin (KS/Eko)