Beranda Kampung Hukrim Operasi Patuh Anoa, Ini Himbauan Buat Pengendara

Operasi Patuh Anoa, Ini Himbauan Buat Pengendara

628

Kampung Konawe
Unaaha, – Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Konawe, kini tengah melakukan Operasi Patuh Anoa yang digelar serentak se Indonesia. Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Jumiran menghimbau, pengendara roda dua mapun roda empat agar memenuhi kelengkapan surat berkendara.

Dalam operasi yang digelar, Kamis (11/5), Sat Lantas Polres Konawe melakukan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas. Dalam himbauan itu, pengendara diperintahkan agar melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya. Penyuluhan ini dilaksanakan diberbagai tempat, salah satunya di depan pasar modern Wawotobi pagi tadi.

AKP Jumiran mengatakan, pengendara yang belum memiliki kelengkapan berkendara agar tidak perlu menghindari operasi yang saat ini sedang digelar. Namun, dihimbau untuk segera melengkapi surat kendaraan agar terbebas dari penjaringan operasi.

“Himbauan agar masyarakat mematuhi aturan berlalulintas dan melengkapi surat kendaraan dan surat izin mengemudi (SIM).” Ujar perwira tiga balak ini saat dihubungi via Whatts App (WA).

AKP Jumiran menuturkan, operasi yang digelar hari ini dilakukan dengan cara patroli, diantaranya sekitar wilayah Lambuya, Uepai dan dalam kota Unaaha.

Beberapa pengendara yang ditemukan tidak melengkapi surat-surat kendaraannya diamankan oleh Sat Lantas Polres Konawe. Operasi Patuh Anoa ini akan digelar selama dua pekan yakni hingga 22 Mei mendatang. (KS/Red)