Beranda Kampung Hukrim Operasi Ramadniya Berakhir, Berikut Data Hasil Operasi

Operasi Ramadniya Berakhir, Berikut Data Hasil Operasi

148
Anggota Sat Lantas Polres Konawe saat melakukan pengaturan lalulintas dan pemahaman tentang kelengkapan berkendara
Anggota Sat Lantas Polres Konawe saat melakukan pengaturan lalulintas dan pemahaman tentang kelengkapan berkendara

Kampung Konawe
Unaaha, – Operasi Ramadniya yang digelar selama 16 hari yakni sebelum dan sesudah idul fitri, sejak 19 Juni hingga 4 Juli 2017 resmi berakhir, Selasa, (4/7) pukul 24.00 WITA tadi malam.

Dalam data yang dirilis Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Konawe melalui Humas Polres Konawe, angka pelanggaran lalulintas seperti kecelakaan berada pada angka 7 kasus dan pelanggaran lalulintas sebanyak 136 kasus.

Dengan perincian korban meninggal sebanyak 3 orang, luka berat 1 orang dan luka ringan 14 orang. Soal kerugian materil sendiri, Sat Lantas merilis sedikitnya sekitar Rp. 10.900.000.

“Operasinya berakhir pukul 24.00 Wita tadi malam, soal persentase untuk laka ada penurunan sebesar 50 persen, sebelumnya ada 14 kasus.” tulis Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Jumiran saat dihubungi via Whats App (WA), Rabu, (5/7) tadi.

Dalam rilis tersebut, selain angka laka dan pelanggaran, Polres Konawe juga merilis angka kriminalitas dalam operasi itu, tercatat ada 6 kasus tindak pidana yang terjadi dengan persentase penyelesaian sebesar 50 persen. (KS/Red)