Beranda Ragam Parinringi Tegaskan Tak Akan Ada Mutasi Lingkup Pemda Konawe

Parinringi Tegaskan Tak Akan Ada Mutasi Lingkup Pemda Konawe

1333
Plt. Bupati Konawe, Parinringi (kanan) bersama Ketua DPRD Konawe, Dr. H. Ardin usai pembukaan Forum Honorer Kategori 2 (FHK2-PGRI).

Kampung Konawe
Unaaha, – Plt. Bupati Konawe, Parinringi secara tegas menyatakan, isu akan ada mutasi itu tidak benar. Isu itupun dinilai Parinringi sebagai hal biasa. Ia pun menjamin tak akan terjadi hal demikian.

“Nanti kejadianlah baru bilang mutasi, sampai sekarang kan tidak ada juga mutasi.” Kata Parinringi, ditemui Sabtu (17/3/2018) usai pembukaan pengukuhan pengurus Forum Honorer Kategori 2 (FHK2-PGRI) di Grand MM.

Namun dirinya tak menampik akan ada pengisian jabatan kosong khususnya di tingkat para Camat. Hal inipun sudah dalam tahap pemantauan oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

“Yang saat ini sedang dikebut adalah jabatan yang kosong, misalnya Camat. Sebagai perpanjangan tangan Bupati, ini kita kejar. Jadi tidak adalah yang non job.” Ujar Parinringi.

“Sementara yang sedang bermasalah hukum, itu secara otomatis akan diisi olej sekretaris. Jadi soal mutasi itu isu saja.” Kata Parinringi. (KS/Red)