Beranda Kampung Politik Partai PBB Dipastikan Dukung Pasangan BerHijrah di Pilkada Konawe

Partai PBB Dipastikan Dukung Pasangan BerHijrah di Pilkada Konawe

328
Kiri - Kanan : Bupati Konawe Utara, Ir. Ruksamin, Bupati Konawe Selatan, Surunudin Dangga, H. Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra
Kiri - Kanan : Bupati Konawe Utara, Ir. Ruksamin, Bupati Konawe Selatan, Surunudin Dangga, H. Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra

Kampung Konawe
Unaaha, – Arah Partai Bulan Bintang (PBB) pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Konawe hampir dapat dipastikan. Pasangan H. Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra diprediksi bakal diusung partai besutan Yusri Ihza Mahendra itu.

Hal ini disampaikan langsung Ketua DPW Partai PBB Sultra, sekaligus Bupati Konawe Utara (Konut) Ir. Ruksamin, Sabtu (30/12/2017) pada sebuah acara silaturahmi pasangan berakronim BerHijrah di Desa Wonggeduku, Kecamatan Wonggeduku Barat.

“Secara kepartaian sudah tidak ada yang perlu diragukan lagi untuk Partai PBB. Beri saya waktu satu dua hari untuk saya wujudkan. Sebab ini proses dulu di pusat.” kata Ir. Ruksamin.

Secara gamblang dirinya menyatakan baik secara pribadi maupun partai, dirinya siap memenangkan pasangan BerHijrah. Sehingga kehadiran pada pertemuan-pertemuan BerHijrah bukan lagi hal yang mesti dirinya sembunyikan.

“Insya Allah kehadiran saya dipertemuan ini sudah menjadi jawaban. Jelasnya hari ini kepentingan kami untuk mengusung kedua pasangan ini tak lepas dari visi misi mereka yang ingin membawa Konawe lebih baik.” ujar Ir. Ruksamin.

Sekedar diketahui, partai pengusung pasangan BerHijrah telah ada dua yakni Partai Golkar dan Partai PKS ditambah dengan Partai PBB sendiri. Selain itu, dua partai pendukung lainnya adalah Partai Perindo dan Partai PSI. (KS/Red)