Beranda Kampung Politik Pasangan Berlian Murni Daftar ke KPUD Konawe

Pasangan Berlian Murni Daftar ke KPUD Konawe

456
Pasangan H. Litanto dan Hj. Murni Tombili alias Berlian Murni yang didampingi Ketua PDIP Sultra, Ir. Hugua saat mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe di Kantor KPUD Konawe.
Pasangan H. Litanto dan Hj. Murni Tombili alias Berlian Murni yang didampingi Ketua PDIP Sultra, Ir. Hugua saat mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe di Kantor KPUD Konawe.

Kampung Konawe
Unaaha, – Pasangan H. Litanto dan Hj. Murni Tombili, Selasa (9/1/2018) mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023 ke KPUD Konawe.

Kehadiran pasangan berakronim Berlian Murni itu didampingi mantan Bupati Wakatobi sekaligus ketua DPD PDIP Sultra, Ir. Hugua. Turut hadir sejumlah pimpinan partai pengusung, seperti PDIP, PKB, Demokrat, Hanura dan Partai Berkarya.

Kehadiran pasangan Berlian Murni ke kantor KPUD Konawe, turut dikawal sekitar ribuan massa. Kehadiran calon kader PDIP itu disambut langsung Komisioner KPU Sultra, Iwan Rompo Banne, Tina Dian Ekawati Taridala, Ketua KPUD Konawe, Sarmadan bersarta lainnya, dan Komisioner Panwaslu Konawe.

Sesampainya di kantor KPU, pasangan Berlian Murni ini langsung menyerahkan berkas pendaftaran yang diwakili langsung ketua tim sekaligus ketua Partai PKB Konawe, H. Mustaring dan diterima langsung Sarmadan.

Pasangan Berlian Murni, H. Litanto dan Hj. Murni Tombili saat sedang menyerahkan dokumen pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe
Pasangan Berlian Murni, H. Litanto dan Hj. Murni Tombili saat sedang menyerahkan dokumen pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe.

Usai pemeriksaan, berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe keduanya dinyatakan memenuhi syarat. Penerimaan dokumen kelengkapan pun diserahkan langsung ke H. Litanto oleh Sarmadan.

H. Litanto sendiri dalam kesempatan menyampaikan, niatnya beserta pasangannya untuk membawa Konawe ke arah perubahan yang lebih baik di segala aspek bidang. Ia pun optimis mampu meraih simpati masyarakat.

“Sampai saat ini kami sangat optimis. Secara survei kami berada di peringkat atas. Masyarakatpun menginginkan perubahan, buktinya bisa kita lihat dari antusiasme masyarakat mendaftarkan kami ke kantor KPU secara sukarela.” Kata H. Litanto.

“Kami targetkan raihan suara 55 persen. Sehingga keinginan masyarakat yang ingin dipimpin pemimpin baru bisa kita wujudkan dan dalam hal ini Berlian Murni bisa memimpin Konawe.” Ujar H. Litanto

Mengenai basis, H. Litanto optimis, wilayah Konawe secara keseluruhan menginginkan dirinya dan pasangannya.

Usai mendaftarkan diri, Berlian Murni besok bakal menjalani sejumlah tes, mulai tes kesehatan, narkoba dan psikolpa.

Sebelum menuju kantor KPUD, pasangan Berlian Murni terlebih dulu melakukan konvoi keliling Kota Unaaha, (Ks/Red)