Beranda Ibu Kota Pemesanan Kamar Online RSUD Kota Kendari Belum Maksimal

Pemesanan Kamar Online RSUD Kota Kendari Belum Maksimal

472
Kepala RSUD Kota Kendari, dr Hj. Asrida Mukkadim, MKes

Ibu Kota
Kendari, – Pemesanan kamar secara online yang di terapkan RSUD Kota Kendari, rupanya belum memiliki banyak peminat. Bagi masyarakat yang akan berobat dan rawat inap di tempat tersebut.

Hal tersebut di katakan oleh Kepala RSUD Kota Kendari, dr Hj Asrida Mukkadim, MKes, saat ditemui di ruang kerjanya bahasanya aplikasi tersebut sudah ada sejak tahun 2016 namun peminat aplikasi tersebut masih sangat kurang.

“Hanya 5 persenlah yang menggunakan system online ini,”katanya.

Padahal ia mengharapkan, dengan adanya pemesanan kamar secara online yang di luncurkan pihak rumaha sakit dapat memudahkan masyarakat untuk mengetahui ada dan tidak nya kamar kosong bagi pasien yang akan berobat di RSUD Kota Kendari.

Selain itu pelayanan ini juga untuk membuktikan jika pelayanan di RSUD Kendari bebas dari KKN, dan sekaligus memberikan kepuasan tersendiri kepada masyarakat yang datang berobat di RS Milik Kota Lulo tersebut.

“Masyarakat bisa memanfaatkan dan ini bebas dari KKN, sekaligus kami berikan pelayanan dan kepuasan tersendiri kepada masyarakat,” jelasnya.

Olehnya itu, bagi masyarakat yang ingin berobat dan rawat inap di RSUD Kota Kendari dapat melakukan pemesanan kamar secara online dengan mengklik sekar_rsudkdi.com dan secara langsung akan tertera semua jenis kamar yang masih kosong maupun full. (KS/Fd)