Beranda Kampung Sultra Pengukuhan Garda KSK-GTS, Puluhan Ribu Massa Padati Lapangan Amonggedo

Pengukuhan Garda KSK-GTS, Puluhan Ribu Massa Padati Lapangan Amonggedo

680

Kampung Konawe
Unaaha, – Puluhan ribu orang memadati lapangan Sepak Bola Desa Amonggedo, Kecamatan Amonggedo dalam pengukuhan acara silaturahmi pendukung sekaligus pengukuhan Garda Kery Saiful Konggoasa (KSK) dan Gusli Topan Sabara (GTS), Sabtu (19/8).

Pengukuhan tim Garda KSK-GTS ini dalam lingkup Kabupaten Konawe. Para pendukung ini datang dari berbagai unsur dan kalangan. Mulai dari komunitas hingga pendukung pada tiap-tiap kecamatan.

Kepadatan massa mulai terasa saat masih 5 KM arah menuju lapangan. Antrian panjang mengular, ribuan kendaraan dan puluhan ribu manusia berjajar mengarah satu tujuan.

Kegiatan yang dilaksanakan sekitar pukul 15:00 Wita ini diisi dengan aneka kegiatan pegelaran seni dan budaya. Kemudian dilanjutkan dengan ramah tama.

Dalam kesempatan itu, baik KSK maupun GTS masing-masing menyampaikan orasi politiknya. Teriakan “Lanjutkan” dalam momen itu menggema di langit Amonggedo.

“Saya tidak akan pernah berhenti berkarya untuk Konawe.” kata Kery yang disamput “Lanjutkan” oleh massa.

Pada kesempatan itu pula, KSK-GTS ikut menikmati langsung pagelaran seni yang ditampilkan. Seperti menari, KSK-GTS ikut melenturkan badan bersama salah seorang sinden cilik, sambil berjoget keduanya tak lupa saweran. (KS/Red)