Beranda Ragam Pengurus IKAMI Sulsel Cabang Konawe Resmi Dilantik

Pengurus IKAMI Sulsel Cabang Konawe Resmi Dilantik

378
Pengurus IKAMI Sulsel Cabang Konawe periode 2018-2019

Kampung Konawe
Unaaha, – Pengurus Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI Sulsel) cabang Konawe periode 2018-2019, Selasa (27/2/2018) resmi dilantik. Rusdi terpilih sebagai ketua.

IKAMI Sulsel Cabang Konawe sendiri telah berdiri sejak 2011. Kali ini IKAMI Sulsel mengusung tema Meningkatkan Eksistensi IKAMI Sulsel, Melestarikan Budaya Sulsel dan Mendorong Kearifan Daerah Menuju Daerah yang Berdaya Saing.

Pelantikan ini dihadiri Plt. Bupati Konawe, Parinringi, Wakil Ketua DPRD Konawe, H. Alaudin dan Anggota DPRD Konawe, Eko Sudarsono.

Ketua IKAMI Sulsel dilantik, Rusdi berharap, agar seluruh pengurus baru bisa meneruskan trend positif organisasi dengan menunjukkan bakat kemampuan dan eksistensi dalam membesarkan organisasi.

Sementara itu, Ketua Pembina IKAMI Sulsel H. Alaudin, dalam sambutannya mengatakan besarnya organisasi IKAMI Sulsel di Konawe tak lepas dari rasa toleransi.

“Kerukunan keluarga Sulsel ini pertanda bahwa hubungan Sulsel dengan Sultra, hubungan hubungan Sulsel dengan Konawe sangatlah erat.” Kata H. Alaudin.

Plt. Bupati Konawe, Parinringi sendiri pada kesempatan itu menyampaikan, agar IKAMI Sulsel tetap menjunjung peradaban Suku Tolaki sebagai identitas Konawe.

“Dalam pelestarian Budaya Sulsel, kita juga harus memahami bahwa ikatan Sultra dan Sulses tak dapat dilepaskan, sehingga dalam melestarikan kebudayaan, sepatutnya kita menjaga peradaban.” Kata Parinringi. (KS/Wisan)