Beranda Kampung Pendidikan Peringati Milad ke-53, KOHATI Cabang Konawe Bagi-bagi Kudapan

Peringati Milad ke-53, KOHATI Cabang Konawe Bagi-bagi Kudapan

116
Ketua KOHATI Konawe, Restika (kiri) saat membagikan kudapan kepada pengendara yang melintas.

UNAAHA, – Memperingati hari lahir atau milad Korp HMI Wati (KOHATI) ke-53 tahun, pengurus KOHATI cabang Konawe Rabu (18/9/2019) turun ke jalan menyapa masyarakat sambil membagikan kudapan sore.

Aksi bagi-bagi kudapan dilaksanakan di bundaran Kota Unaaha oleh pengurus KOHATI cabang Konawe. Para pengendara yang melintas menjadi sasaran mereka kali ini.

Kudapan yang dibagikan berupa kolak dan kue. Keseluruhan kudapan yang dibagikan berjumlah ratusan bungkus, baik yang diberikan kepada pengendara ataupun warga dibeberapa lokasi pembagian lainnya.

Ketua KOHATI cabang Konawe, Restika mengatakan, aksi bagi-bagi kudapan sore adalah wujud kesyukuran mereka sekaligus mengenalkan kepada masyarakat tentang peran KOHATI.

“Kenapa kami memilih turun ke jalan dan bagi-bagi kudapan, seperti tujuan kami pada perayaan milad ini yakni KOHATI bersama rakyat. Pesan inilah yang ingin kami sampaikan dan masyarakat paham akan itu,” ujar Restika.

Komitmen KOHATI, disampaikan Restika, akan selalu ada untuk rakyat karena KOHATI adalah rakyat itu sendiri sehingga KOHATI siap menjadi kekuatan rakyat.

Pada milad ke-53 tahun ini, Restika berharap sebagai oragnisasi mahasiswa, KOHATI bisa menjadi lebih maju, jaya dan bermanfaat bagi masyarakat. Sebab tantangan terbesar mahasiswa adalah kembalinya ke masyarakat nanti.

Bagi-bagi kudapan kepada pengendara oleh pengurus KOHATI cabang Konawe.
Bagi-bagi kudapan kepada pengendara oleh pengurus KOHATI cabang Konawe.

“Pesan kami, KOHATI Akan selalu ada di garis terdepan untuk masyarakat. Begitu juga untuk prempuan, KOHATI akan baik secara personal atau bersama pemerintah akan selalu membela perempuan,” ucapnya.

Dijelaskan Restika, bagi-bagi kudapan ini hanya salah satu dari rangkaian kegiatan KOHATI cabang Konawe dalam peringati milad ke-53. Berbagai kegiatan lainnya akan digelar juga dalam waktu dekat. (Red)