Beranda Ibu Kota Porprov 2018, IMI Sultra Persiapkan Cabor Grasstrack Bakal Dipertandingkan

Porprov 2018, IMI Sultra Persiapkan Cabor Grasstrack Bakal Dipertandingkan

352
Sejumlah Pengprov IMI Sultra dan Kabupaten/Kota saat menggelar Rakor jelang Porprov 2018 mendatang

Ibu Kota
Unaaha, – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai melakukan persiapan jelang pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) tahun 2018 mendatang.

Persiapan ini Pengprov IMI mengundang seluruh Koordinator Wilayah (Worwil) IMI Kabupaten/Kota, untuk membahas sejumlah regulasi pada Porprov mendatang dalam Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar di sekretariat IMI Sultra sabtu, (14/10/17) tadi.

Selain membahas regulasi cabang olah raga balap motor, Pengprov IMI sultra juga meminta kesiapan para korwil untuk ikut serta dalam kelas grasstrack yang baru kali ini akan dipertandingkan di Porprov.

Kabid Roda Dua Pengprov IMI Sultra Nasaruddin mengatakan, selain membahas regulasi kali ini kami juga tengah membahas kesiapan para korwil Kabupaten/Kota untuk dapat ikut pada nomor grasstrack

“Dari pembahasan tadi seluruh korwil menyatakan kesiapannya untuk mengikutkan atlit grastrack,” kata Nazarudin usai memimpin rapat.

Rapat korwil yang dilakukan oleh pengprov IMI ini dilakukan untuk mengurangi crash pada porprov pada tahun 2018 mendatang.

Nasaruddin menuturkan, rapat koordinasi ini akan terus berlanjut pada rakor korwil hingga jelang hari H pelaksanaan Porprov.

“Ini baru rapat pertama dan pertama kali dilaksanakan di kepengurusan imi sultra, selanjutnya kegiatan rakor antara korwil dan pengrov akan kami gelar hingga jelang pelaksanaan porprov mendatang,” tuturnya. (KS/Eko)