Beranda Kampung Hukrim Pulang Lulo Nyari Makan, Masuk Hotel Lalu Diperkosa Bergilir

Pulang Lulo Nyari Makan, Masuk Hotel Lalu Diperkosa Bergilir

824
Pelaku pemerkosaan anak di bawah umur.
Salah satu pelaku pemerkosaan anak di bawah umur di Pondidaha saat digiring masuk ke ruang penyidikan unit PPA Polres Konawe.

KONAWE, – Nasib malang menimpah Bunga (nama samaran) gadis berusia 15 tahun asal Pondidaha. Ia diperkosa secara bergilir oleh 3 pemuda di sebuah hotel di wilayah kota Unaaha.

Para pelaku yang berinisial Ard, Mgg dan Mrf itu masih merupakan warga Pondidaha. Kejadian ini terjadi pada hari Senin 6 Agustus 2018 lalu atau bermula saat Minggu 5 Agustus malam.

Ketiga pelaku ini berhasil diamankan oleh tim Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Konawe, Jum’at (24/8/2018).

Kini ketiganya telah ditahan di Mapolres Konawe atas tuduhan persetubuhan anak di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Konawe, Iptu Rachmat Zam Zam melalui Kanit PPA, Bripka Nursuhada menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat korban menghadiri acara lulo tak jauh dari tempatnya dijemput kawannya bernama Agus.

Saat ditempat lulo korban bertemu kembali bertemu kawan lainnya bernama Rian. Kemudian korban diajak ke rumah Rian di desa sebelah.

“Dalam perjalanan inilah, korban dan rekannya bertemu pelaku Ard dan ikut ke tujuan mereka,” kata Bripka Nursuhada, Sabtu (25/8/2018).

“Sekira pukul 00.00 Wita, Agus dan Rian pamit pulang, sementara korban tinggal bersama Ard. Adapula Mgg dan Mrf yang menemani yang baru ikut bergabung bersama mereka,” terangnya.

Tak lama, para pelaku mengajak korban mencari makan di warung di wilayah Pondidaha. Karena tak ada yang buka, korban kemudian di ajak ke wilayah Wawotobi namun juga telah tutup.

Dengan alasan itu, para tersangka lalu mengajak korban ke wilayah Unaaha. Belum sampai di tujuan Mgg dan Mrf yang berjalan di depan lalu berbelok arah menuju hotel, diikuti Ard yang membonceng korban.

“Sampai di hotel pelaku Mgg menyewa kawar, setelah itu menarik tangan korban menuju kamar. Disitulah para pelaku secara bergiliran menyetubuhi korban,” ungkapnya.

Setelah puas melancarkan aksinya, para pelaku kemudian membawa korban kembali ke rumahnya.

Mengetahui hal itu, kelurga korban yang tak terima lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondidaha. Kini para pelaku dalam penyidikan aparat Polres Konawe.

Ketiga pelaku terancam hukuman 20 tahun penjara. (Red)