Beranda Lainnya Rotschild dan Pengaruhnya Bagi Politik di Indonesia

Rotschild dan Pengaruhnya Bagi Politik di Indonesia

170

Penulis : Muhammad Thariq Sabara

Rotschild adalah keluarga yahudi yang bergelut di dunia usaha sejak tahun 1600-an. Usahanya bergerak didunia perbankan dunia dan pertambangan di berbagai penjuru dunia. Salah satu orang yang dijuluki Dalam dari segala teori konspirasi di dunia. Penguasa IMF, Bank Dunia, bahkan Bank sentral Amerika dan 72 bank sentral di berbagai negara.

Didalam majalah forbes yang merupakan majalah terkemuka di dunia yang biasa menjadi acuan dan bacaan banyak orang ketika ingin mengetahui para orang-orang terkaya di dunia contoh yang hari ini kita ketahui adalah Bill gates ( orang terkaya di dunia) namun setelah di telusuri ternyata banyak orang-orang kaya di dunia yang tidak masuk dalam daftar forbes salah satunya Keluarga Rotschild.

Salah satu keunikan dari keluarga rotschild untuk menjaga kekayaannya adalah dengan menikahkan anak kandung laki-lakinya dengan anak kandung perempuannya agar kekayaan keluarga dapat terjaga dan itu mereka pegang sebagai prinsip melalui pesan nenek moyang mereka .

Untuk tulisan pertama kali saya ini , saya ingn membahas bagaimana peran dan pengaruh Rotschild dengan politik diindonesia.

Rotschild berperan penting dalam segala pemilihan di berbagai penjuru dunia, khusus indonesia pemilihan presiden 2014 dan 2019 berdasarkan dari berbagai sumber referensi , analisa, dan tulisan keluarga Rotschild berada di kubu Incumbent .

Apa pentingnya Keluarga Rotschild berada di kubu Incumbent ?

Yang pertama menurut analisa Berric Dondarian Perusahaan Keluarga Rotschild secara tidak langsung memiliki kedekatan emosional dengan Goenawan Mohammad Tim pendukung media massa Incumbet di pemilihan presiden .

Yang kedua menurut analisa saya sendiri setelah membaca buku The economic Hitman dari John perkins. Di dalam buku itu banyak teori konspirasi terjadi dengan mengganti berbagai sistem ekonomi suatu negara dengan membiayai sekelompok massa untuk menjatuhkan seorang penguasa NASIONALIS (Revolusi) walaupun dalam buku tersebut itu dilakukan oleh agen ekonomi Amerika.

Berdasarkan analisa saya sebagai seorang mahasiswa hukum. Dibelakang semua itu keluarga Rotschild sebagai penyokong dana yang memiliki kepentingan untuk meminjamkan uang kepada negara yang krisis karena terjadi revolusi di negara tersebut dan memberikan bunga sebagai profit bagi mereka. Jadi Rotschild sangat anti dengan pemimpin-pemimpin Nasionalis seperti lawan Incumbent pada pemilihan presiden kemarin .

Peran Rotschild dalam berbagai pemilihan-pemilihan Presiden di berbagai penjuru dunia sangatlah besar dengan menggelontorkan dana yang besar sebagai donatur calon presiden dan memainkan perannya sebagai seorang pebisnis.

Perlu diketahui juga Rotschild adalah pemilik saham mayoritas di Freeport yang sudah berjalan bertahun-tahun dan berbagai perusahaan pertambangan di indonesia contohnya Bumi Plc.

Pengaruh Rotschild bagi politik dunia dan indonesia sangat besar terkhusus indonesia yang memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang begitu banyak dan kondisi utang negara kita yang semakin bertambah karena bunga sehingga menjadikannya sebagai lahan bisnis yang tidak akan pernah habis hingga berpuluh-puluh turunan bukan lagi 7 turunan.

Muhammad Thariq Sabara
Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kendari
Kader Himpunan Mahasiswa Islam
Ketua Osis SMAN 1 unaaha 2015-2016
Ketua Pekat IB konawe