Beranda Kampung Hukrim Sat Lantas Konawe Bakal Gelar Operasi Zebra, Berikut Jadwalnya

Sat Lantas Konawe Bakal Gelar Operasi Zebra, Berikut Jadwalnya

518
Himbauan yang dikeluarkan Sat Lantas Polres Konawe jelang operasi Zebra.

Kampung Konawe
Unaaha, – Satuan Lalulintas (Sat Lantas ) Polres Konawe bakal menggelar Operasi Zebra 2017 selama dua pekan yakni pada 1 hingga 14 November mendatang.

Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Jumiran mengatakan, target operasi kali ini akan menyasar kelengkapan maupun surat-surat kendaraan. Sehingga dirinya menghimbau agar pengendara mempersiapkan segala sesuatunya.

“Kami himbau agar pengendara melengkapi surat-surat kendaraan dan komponen kendaraan lainnya.” Kata AKP Jumiran yang dikonfirmasi melalui pesan singkat Whats App (WA) Rabu, (25/10) malam.

Untuk wilayah, AKP Jumiran menjelaskan, akan melakukan operasi pada seluruh wilayah hukum Sat Lantas Polres Konawe yang meliputi Kabupaten Konawe dan Kabupaten Konawe Utara. Titik operasi sendiri bersifat mobile alias berpindah-pindah.

“Waktunya tidak menentu bisa pagi, siang ataupun malam. Penindakannya bentuknya stasioner dan patroli hunting sistem.” Kata AKP Jumiran menjelaskan.

Perwira tiga balak ini berharap, agar himbauan tentang kelengkapan kendaraan bisa diindahkan oleh masyarakat. Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih atas kesadaran masyarakat yang mau tertin dalam berkendara. (KS/Red)