Beranda Kampung Hukrim Seorang Wanita di Konawe Ditemukan Tewas

Seorang Wanita di Konawe Ditemukan Tewas

193
KORBAN PEMBUNUHAN - Jenazah Norma (38) saat dievakuasi menuju rumah sakit (RS) Konawe untuk keperluan visum. Suami korban hingga kini belum diketahui keberadaannya. (Rico Pahlawan)
KORBAN PEMBUNUHAN - Jenazah Norma (38) saat dievakuasi menuju rumah sakit (RS) Konawe untuk keperluan visum. Suami korban hingga kini belum diketahui keberadaannya. (Rico Pahlawan)

UNAAHA, – Seorang wanita yang diketahui bernama Norma (38) asal Desa Tanggobu, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, ditemukan tak bernyawa di kediamannya Rabu malam (25/9/2019) sekira pukul 19.00 Wita.

Penemuan jasad ibu rumah tangga itu pertama kali diketahui oleh kerabatnya di dalam kamar miliknya dengan beberapa luka di bagian kepala dan leher. Kejadian ini lalu dilaporkan ke pihak kepolisian.

Polres Konawe bersama Polsek Lambuya yang menerima laporan, dipimpin langsung Kapolsek Lambuya Inspektur Polisi Satu (Iptu) Johan Armando Utan turun mengamankan tempat kejadia perkara (TKP).

Kapolres Konawe, Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Muh. Nur Akbar melalui Kapolsek Lambuya, Iptu Johan Armando Utan, yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah hukumnya.

“Dugaan awal kemungkinan korban dibunuh,” kata Iptu Jonan ditemui di Rumah Sakit (RS) Konawe saat mengantar jenazah korban untuk visum.

Kepastian penyebab tewasnya korban, dijelaskan Iptu Johan masih dalam penyelidikan. Beberapa saksi yang merupakan kerabat korban telah dimintai keterangan.

Sejumlah barang bukti seperti golok, bantal, dan selimut dan lainnya sudah diamankan kepolisian.

“Identitas pelaku sudah kami kantongi. Kami kembangkan kasusnya dulu sambil menunggu hasil visum dari rumah sakit,” pungkasnya.

Sementara itu, suami korban yang diduga kuat, berdasarkan keterangan para saksi di TKP sebagi pelaku pembunuhan itu masih belum diketahui keberadaannya.

Beberapa info yang dihimpun, informasi awal kematian korban pertama kali disampaikan oleh sang suami kepada anaknya yang kemudian melaporkan hal ini ke pihak kepolisian. (red)