Beranda Kampung Hukrim Suami ke Pesta, Istri Kabur Dengan Pria Lain

Suami ke Pesta, Istri Kabur Dengan Pria Lain

321
Perselingkuhan
THR saat melaporkan istrinya SRTI bersama teman prianya ARYD di Mapolres Konawe atas dugaan perselingkuhan

KONAWE, – Dugaan perselingkuhan kembali terjadi. Kali ini adalah pasangan THR (42) dan istrinya SRTI (39) warga kelurahan Wawonggole, Kecamatan Unaaha dengan seorang pria berinisial ARYD.

Kisah ini bermula saat THR melaporkan istrinya SRTI ke Polres Konawe, Sabtu (29/9/2018) lalu atas dugaan perselingkuhan dengan pria lain berinisial ARYD.

Dalam laporannya, THR menceritakan masalah yang menimpah rumah tangganya yang telah terbangun sejak tahun 1998 itu.

Ceritanya pada tanggal 22 September, THR hendak mengantar adik sepupu sang istri yang hendak melangsungkan pernikahan di wilayah kabupaten Konawe Selatan.

THR mengungkapkan sempat mengajak sang istri untuk ikut namun ia menolak. Alasannya, ia hendak melayat ke rumah kerabat lainnya yang tak jauh dari kediaman mereka.

Saat THR pergi inilah, SRTI diduga melarikan diri. THR membeberkan, jika istrinya itu pergi dengan membawa seluruh pakaiannya bahkan buku nikah mereka.

“Waktu saya pulang dari Konsel, istriku sudah tidak ada di rumah. Setelah saya periksa lemari tidak adami pakaiannya dengan buku nikah,” terang THR di depan penyidik.

THR yang masih bingung lalu mencari sang istri. Ibu mertua dan adik ipar THR juga tak mengetahui keberadaan SRTI.

Belum puas, THR terus mencari istrinya. Hingga iparnya memberikan informasi jika istrinya itu berada di kecamatan Besulutu bersama dengan seorang lelaki yang diyakini adalah ARYD.

Saat mengetahui kejadian inilah, THR lalu melaporkan sang istri dan teman prianya ke Polres Konawe. (Red)