Beranda Kampung Politik TKD Jokowi – Amin Target 70 Persen Kemenangan di Konawe

TKD Jokowi – Amin Target 70 Persen Kemenangan di Konawe

196
Kampanye Akbar Jokowi - Amin di Konawe yang menghadirkan artis Dewi Persik untuk menghibur masyarakat. Ribuan masyarakat terpantau memadati lapangan Lasandara Wawotobi.

UNAAHA, – Menggelar kampanye akbar dan rapat umum di Lapangan Lasandara Wawotobi, Kabupaten Konawe Rabu (10/4/2019), Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres-Cawapres 01 Jokowi – Ma’ruf Amin menargetkan kemenangan 70 persen suara di Konawe pada pemilihan 17 April mendatang.

Ketua TKD Konawe Jokowi – Amin, Rusdianto mengatakan, antusiasme masyarakat pada kampanye akbar itu menandakan dukungan masyarakat atas pasangan Jokowi – Amin masih tinggi, sehingga target memenangkan pasangan ini sangat memungkinkan.

Hadirnya masyarakat pun dinilai Rusdianto, sebagai bukti bahwa masyarakat Konawe masih menginginkan Jokowi Amin kembali memimpin Indonesia.

“Target kami 70 persen. Insya Allah, kami bersama rakyat akan bekerja keras untuk wujudkan itu,” kata Rusdianto yang juga merupakan Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Konawe.

Persentase ini diambil, diterangkan Rusdianto, berdasarkan hasil Pemilu lalu yang mana pasangan Jokowi -Jusuf Kalla tidak unggul di Konawe. Atas motivasi itu, baik TKD maupun Relawan untuk kali ini akan memenangkan pasangan Jokowi – Amin.

Target ini dijelaskan Rusdianto tidaklah berlebihan, berkaca pada prestasi Jokowi bersama Jusuf Kalla, masyarakat sudah bisa merasakan manfaat dari program-program yang sudah berjalan. Sehingga sangat meyakinkan masyarakat bisa menilali hasil kerja mana yang bisa diandalkan.

“Inilah kerja nyata Jokowi – Jusuf Kalla dalam memimpin negeri ini sejak 2014 lalu dan manfaatnya telah dirasakan oleh masyarakat. Sehingga masyarakat Konawe tetap menginginkan Jokowi Ma’ruf Amin untuk melanjutkan program programnya yang pro rakyat, seperti Kartu Pra Kerja, Kartu Sembako Murah, KIP Kuliah, Dana Desa, PKH dan masih banyak lagi program lainnya,” ujar Rusdianto.

Untuk diketahui, kampanye akbar pasangan Jokowi – Amin dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai pelosok dan kalangan di Konawe, memadati lapangan Lasandara hingga ke jalan-jalan.

Hadir pula Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa di tengah-tengah kampanye. Pimpinan partai pengusung Jokowi – Amin, dan para ketua relawan dan simpatisan pemenangan Jokowi – Amin.

Kampanye akbar ini turut menghadirkan artis ibukota, Dewi Persik, untuk menghibur masyarakat yang hadir.

Kampanye akabar dan rapat umum ini sendiri diinisiasi oleh partai pengusung, seluruh relawan Jokowi Amin diantaranya Forum Satu Nusantara (Fortuna), Anak Muda Inspirasi Sultra (AMI) dan relawan Jokowi – Amin lainnya. (Red)